TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oke!

Futsal kece bikin kamu pede

ilustrasi sepatu futsal (instagram.com/specs_indonesia)

Berniat rutin bermain futsal? Pasti kamu membutuhkan sepatu futsal yang mumpuni. Namun, sudah punya sepatu yang cocok? Kalau belum, ada beberapa rekomendasi sepatu futsal terbaik, nih, buat kamu.

Kualitas dan model sepatunya kece banget. Harga sepatu futsal di bawah ini bahkan bisa dibeli mulai dari Rp200 ribuan. Coba intip satu per satu, ya. Siapa tahu cocok.

1. Ortuseight Forte Helios

Ortuseight Forte Helios (sportaways.com)

Ortuseight adalah brand lokal yang baru-baru ini booming karena kualitas dan modelnya tidak kalah bagus dari brand luar negeri. Selain itu, Ortuseight juga banyak dipakai oleh atlet futsal Indonesia. Ortuseight Forte Helios sendiri bukan satu-satunya sepatu futsal yang ada di Ortuseight. Masih banyak jenis sepatu futsal Ortuseight yang harus kamu lirik. Namun, Ortuseight Forte Helios dibanderol Rp249 ribu.

2. Specs Equiferus

Specs Equiferus (elevenia.co.id)

Specs adalah brand olahraga ternama asal Indonesia yang sudah berdiri sejak 1994. Kualitas Specs jelas tidak usah diragukan lagi karena banyak digunakan pemain futsal maupun sepak bola Indonesia. Specs juga memproduksi jersey dari tim ternama di Indonesia, seperti Persipura dan Persija Jakarta. Specs Equiferus sendiri mengusung dua teknologi baru, yaitu vertecs technology dan flexarc yang membuat kaki lebih aman dan lebih fleksibel. Specs Equiferus dibanderol dengan harga Rp290 ribu.

3. Mizuno Basara 103

Mizuno Basara 103 (tfcfootball.com.my)

Mizuno merupakan brand ternama yang berasal dari Jepang. Ia didirikan pada 1906. Meskipun Mizuno terkenal di kalangan pemain tenis, tanpa disangka-sangka eksistensinya di dunia futsal cukup tinggi. Mizuno Basara 103 ini, misalnya, dibanderol dengan harga Rp490 ribu.

4. Lotto Veloce

Lotto Veloce (sportaways.com)

Lotto merupakan brand olahraga yang berasal dari Italia. Ia didirikan pada 1973. Bagi penyuka sepak bola dan futsal, pasti tidak asing lagi dengan brand Lotto. Ia terkenal awet dan kuat saat digunakan. Lotto Veloce ini dibanderol dengan harga Rp450 ribu.

5. Puma Rapido IT

Puma Rapido IT (ncrsport.com)

Siapa, sih, yang tidak tahu brand Puma? Ini adalah brand olahraga yang didirikan di Jerman pada 1948. Sepatu-sepatunya sudah mendunia. Puma Rapido IT ini, misalnya, bisa kamu beli dengan harga Rp450 ribu.

Baca Juga: 11 Perlengkapan Kiper Futsal yang Wajib Kamu Punya, Catat!

6. Nike TiempoX Legend

Nike TiempoX Legend (r-gol.com)

Kurang lengkap kalau brand satu ini tidak masuk daftar. Nike sangat terkenal hampir di seluruh cabang olahraga, termasuk futsal. Meski Nike Tiempo mempertahankan model ini selama hampir 15 tahun, sepatunya masih keren-keren. Nike juga menambahkan teknologi dan aksen-aksen yang terkesan modern. Nike TiempoX Legend ini dibanderol dengan harga Rp520 ribu.

7. Adidas X Tango 18.4

Adidas X Tango 18.4 (ncrsport.com)

Sama Seperti Nike, Adidas juga sangat terkenal hampir di seluruh cabang olahraga. Brand yang menggunakan Lionel Messi sebagai brand ambassador-nya ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Adidas X Tango 18.4 ini dibanderol dengan harga Rp500 ribu.

8. Specs Metasala Nativ 2

Specs Metasala Nativ 2 (productnation.co)

Specs juga punya produk menarik. Namanya Specs Metasala Nativ 2. Sepatu futsal ini punya desain sporty. Bahannya cocok untuk bermain indoor. Harga Specs Metasala Nativ 2 ada di kisaran Rp400 ribu.

9. League Gioro 3 Premiere Advance

League Gioro 3 Premiere Advance (productnation.co)

Sepatu futsal League Gioro 3 Premiere Advance berbahan sol karet. Itu membuatnya antislip. Sepatu ini juga mampu membantu pemain terhindar dari cedera. Harganya cukup terjangkau dengan Rp400 ribu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya