TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekor The Invincible Arsenal Terancam, Arsene Wenger: Saya Tidak Suka 

Liverpool belum terkalahkan dalam 26 laga

twitter.com/LFC

Jakarta, IDN Times - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak begitu senang melihat performa ciamik Liverpool sepanjang musim ini.

The Reds -julukan Liverpool- belum terkalahkan dalam 26 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris. Catatan ini membuat Wenger gelisah.

Sebab jika catatan tak terkalahkan Liverpool berlanjut hingga akhir musim nanti, maka rekor yang pernah ditorehkan Wenger bakal dipecahkan.

"Itu mungin saja terjadi," kata Arsene Wenger mengomentari kemungkinan Liverpool memecahkan rekornya seperti dikutip dari beIN Sports, Minggu (23/2).

1. Arsene Wenger menyatakan ketidaksukaannya secara terus terang

twitter.com/Arsenal

Arsene Wenger pernah membawa Arsenal menjuarai Liga Primer Inggris pada musim 2003-2004. Saat itu Arsenal tidak sekali pun menelan kekalahan.

Catatan hebat ini membuat Arsenal kemudian dijuluki sebagai The Invincible alias tim yang terkalahkan. Julukan yang sangat bergengsi. Kini rekor tak terkalahkan sepanjang musim tersebut terancam disamai Liverpool.

"Saya tidak terlalu suka. Karena anda pasti ingin menjadi satu-satunya yang bisa melakukan sesuatu yang istimewa," kata Wenger.

2. Meski begitu Arsene Wenger memuji performa Liverpool

twitter.com/LFC/

Meski tidak begitu suka jika rekornya disamai, Arsene Wenger tetap memuji performa Liverpool. Menurutnya kunci kesuksesan Liverpool musim ini ada pada konsisten permainan mereka.

"Mereka tampil luar biasa. Musim lalu mereka hanya kalah satu pertandingan dan sepanjang musim ini belum pernah kalah," kata Wenger.

Wenger pun mengatakan dirinya akan memberikan selamat jika Liverpool berhasil menyamai rekor yang pernah ditorehkannya.

Baca Juga: Liverpool Dibungkam Atletico Madrid, Ini 5 Fakta Menariknya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya