TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tottenham Hotspur Ditekuk Leipzig, Mourinho Pastikan Ada Pembalasan 

Harry Kane dan Son Heung-Min cedera

Twitter.com/SpursOfficial

Jakata, IDN Times - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, harus menelan pil pahit setelah timnya dikalahkan 0-1 oleh RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari.

"Kami bermain seperti senjata tanpa peluru," kata Mourinho dalam keterangan pers usai pertandingan. "Di bangku cadangan kami hanya satu pemain cadangan yang tidak berlatih sekali pun bersama kami sebelumnya."

1. Tottenham tak bermain terlalu buruk

tottenhamhotspur.com/

Bermain di kandang sendiri, permainan Tottenham tidak terlalu buruk. Mereka memang hanya menguasai 43 persen penguasaan bola namun mampu menciptakan 5 shots on target.

Sementara RB Leipzig juga menciptakan 5 shots on target dari 57 persen penguasaan bola mereka. Sehingga, meski cenderung bermain bertahan, namun penampilan Spurs cukup efektif.

2. Tottenham Hotspur kebobolan karena tendangan penalti

Twitter.com/SpursOfficial

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Begitu juga dengan Spurs. Serapat apapun mereka bertahan, akhirnya kebobolan juga.

Kali ini mereka kebobolan akibat tendangan penalti yang dilakukan oleh Timo Werner pada menit ke-58. Meski beberapa kali melakukan serangan balasan, namun Spurs gagal menyamakan skor.

Baca Juga: Son Heung-Min Alami Cedera Parah, Jose Mourinho Dibuat Pusing

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya