TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MU

Sancho semakin dekat dengan Old Trafford

skysports.com

Jadon Sancho pemain muda sensaional dengan performa yang terus memikat klub-klub besar. Dortmund telah memberikan sinyal akan melepasnya di musim panas, tapi harga yang ditetapkan Dortmund tak akan mudah membuat Sancho keluar.

MU menjadi tim terdepan yang mengejar Sancho mengungguli klub Chelsea, Liverpool, City, dan Madrid. Sancho dikabarkan akan bergabung ke MU meskipun MU gagal selesai di empat besar musim ini.

1. Sancho pemain muda yang luar biasa

teamtalk.com

Sancho telah menjadi pemain muda dengan performa menakjubkan musim ini, statistik Sancho sangat bagus dari 35 laga bersama Dortmund Sancho telah mencetak 17 gol dan memberi 19 assist. Dari statistik Sancho menunjukkan bahwa dia memang talenta muda yang menjanjikan.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddison

2. Harga Sancho akan mahal

skysports.com

Sancho dari awal telah diketahui para peminatnya akan memiliki harga yang mahal. Harga Sancho bisa mencapai 120 juta Pound saat ini dan MU menjadi klub terdekat dalam mendapatkan Sancho. Kontrak Sancho di Dortmund masih tersisa dua tahun lagi.

Jika penjulan Sancho terjadi Manchester City akan mendapat 15 persen dana penjualan. Sancho merupakan pemain didikan akademi City.

3. Sancho akan mengenakan nomor keramat MU

teamtalk.com

Menurut The Sun pemain muda tersebut jika bergabung ke MU akan mengenakan nomor punggung 7 yang telah disiapkan oleh klub. Nomor punggung 7 merupakan nomor yang digunakan pemain hebat MU seperti George Best, Eric Cantona, Beckham dan Ronaldo.

Sepeninggal Ronaldo nomor ini digunakan Michael Owen, Valencia, Di Maria, Memphis Depay dan Alexis Sanchez mereka semua gagal menunjukkan performa terbaik mereka. Kedatangan Sancho ke MU akan membuat nomor 7 kembali berjaya.

4. Joachim Watzke akan menghormati keputusan Sancho

planetfootball.com

Dilansir dari The Sun, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang berbicara di Bild akan menghormati keputusan Sancho, tapi tetap berharap Sancho bertahan.

“Kamu selalu harus menghormati apa yang diinginkan pemain."

“Sebelum virus corona datang kami telah mengatakan bahwa ide favorit kami adalah Jadon akan tinggal bersama kami."

“Saya dapat mengatakan bahwa bahkan klub-klub yang sangat kaya, meskipun ada krisis, jangan percaya mereka dapat melakukan tur murah dengan kami."

"Kami tidak akan menjual siapa pun dari harga yang di bawah nilai yang seharunya."

Baca Juga: Sudah Pensiun, 10 Potret Terbaru Mantan Kiper Ajax Edwin van der Sar

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya