TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inter Menang 2-0 dari Ludogorets Razgrad di Leg Pertama

Dua mantan pemain Premier League kunci kemenangan Inter

inter.it

Inter menghadapi Ludogorets Razgrad tim dari Bulgaria dalam babak 32 besar Europa League. Pertandingan leg pertama berlangsung di Ludogorets Arena, Bulgaria.

Inter mendominasi pertandingan dan berhasil menang 2-0. Kemenangan ini membuat Inter lebih mudah lolos ke babak selanjutnya.

1. Eriksen dan Lukaku memberikan kemenangan

inter.it

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Inter mendominasi pertandingan dan mendapatkan peluang di babak pertama melalui Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez. 

Babak kedua dominasi Inter terus berlanjut. Menit ke-71 Christian Eriksen memecah kebuntuan tendangan rendahnya dari luar kotak penalti sukses menjebol gawang.

Lukaku yang masuk menggantikan Sanchez di babak kedua memastikan kemenangan Inter di injuty time melalui tendangan penalti. Andrianantenaina menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti Inter lalu diberi tendangan penalti, Lukaku melakukan tugasnya dengan baik. Ini merupakan goal ke-22 Lukaku di musim ini.

Baca Juga: Ini Alasan Eriksen Pilih Inter Milan Ketimbang Manchester United

2. Gol pertama Eriksen

inter.it

Christian Eriksen yang bergabung dari Tottenham Ke Inter di transfer musim dingin mencetak gol pertamanya di pertandingan ini. Christian Eriksen telah tampil sebanyak 6 kali untuk Inter di semua kompetisi.

3. Conte memuji Eriksen

sempreinter.com

Setelah pertandingan usai dikutip dari ESPN pelatih Antonio Conte memuji pemain baru Inter Milan, Christian Eriksen.

"Saya turut senang untuk (Eriksen), gol selalu memberikan kepercayaan diri. Christian hanya perlu terus bekerja untuk mendapatkan kebugaran penuh, dan menemukan kembali kecemerlangan hari-hari terbaiknya di Tottenham. Dia pasti bisa melakukan lebih dari apa yang dia tunjukkan kepada kita di malam ini, tapi kami sangat senang karena kami tahu apa yang bisa ia bawa untuk kami. Bagaimanapun, saya fokus pada apa yang terbaik untuk Inter, jadi saya akan berusaha menempatkannya di jalan yang benar dan di waktu yang tepat. "

4. Leg kedua akan lebih mudah untuk Inter

inter.it

Kemenangan dua 2-0 dari Ludogorets membuat Inter memiliki modal bagus dalam pertemuan leg kedua. Leg kedua akan berlangsung pada minggu depan di Giuseppe Meazza Stadium, Milan. Bermain di hadapan para pendukungnya Inter akan semakin termotivasi untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Mengalahkan Inter, Lazio Merebut Posisi 2 Klasemen

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya