TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadon Sancho Beri Sinyal Oke, Manchester United Langsung Temui Agen

Jadon Sancho juga diincar Iiverpool

fourfourtwo.com

Jakarta, IDN Times - Bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho tengah jadi perburuan panas klub-klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2020. Tapi, Manchester United yang punya kans besar untuk mendaratkan pemain asal Inggris tersebut.

Secara tersirat, pelatih CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, juga tak keberatan jika harus kehilangan pemain potensialnya itu. Walau sempat dikatakan jika Sancho bakal tetap berseragam Dortmun, Watzke tak mau klub memaksanya bertahan.

Dilansir dari Bild, Watze menghormati keinginan pemainnya keluar dari klub. Jadi ia ingin pemain yang menentukan masa depannya sendiri.

Baca Juga: Setelah Manchester United, Kini Manchester City Menginginkan Kane

1. Manchester United sudah bertemu agen Jadon Sancho, tapi...

bundesliga.com
  1. Pascapernyataan tersebut, manajemen Setan Merah langsung serius bergerak mengejar agen Sancho. Jurnalis senior ESPN, Fabrizio Romano mengungkapkan,  Manchester United sudah bersua dengan agennya, tapi belum ada tawaran resmi kepada Dortmund dari klub papan atas Premier League tersebut.

Tak hanya itu, Manchester United juga dikabarkan siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Sancho, yakni €130 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun demi mendaratkan Sancho. Hal itu semakin membuat peluangnya bergabung bersama Man United musim depan semakin besar.

2. Jado Sancho gemilang di Bundesliga musim ini

Instagram.com/sanchooo10

Kans itu semakin kuat lantaran sang pemain juga sudah menunjukkan tanda-tanda untuk bergabung bersama Man United. Menurut laporan Mirror, Sancho secara informal mengonfirmasi bakal bermain di Theater of Dream musim depan. Maklum, Manchester United memberikan tawaran kepada Sancho bisa menggunakan jersey keramat nomor 7 dan jaminan gaji tinggi.

Hal itu memang tak muluk-muluk, sebab Jadon Sancho digadang-gadang bisa jadi titisan bintang Manchester United dengan nomor punggung tujuh. Dia tampil mengilap bersama Borussia Dortmund sejak bergabung pada 2017 silam dengan mengoleksi 31 gol dan 42 assist, termasuk 17 gol dan 19 assist di sepanjang musim 2019/2020.

Baca Juga: Diincar Banyak Klub, Dortmund Sudah Temukan Pengganti Jadon Sancho

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya