TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Puja-puji Geylang untuk Ryuji Utomo dan Osvaldo Haay

Ryuji Utomo sempat dikira sebagai pemain asing Persija, lho!

Pemain Persija, Osvaldo Haay (tengah). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Jakarta, IDN Times - Pelatih Geylang International Mohd Noor Ali, memuji dua pemain Persija, Ryuji Utomo dan Osvaldo Haay, saat tampil dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2).

Bahkan, pelatih asal Singapura itu sempat menganggap bahwa bek Persija, Ryuji, merupakan legiun asing. Menurut dia, pemain tersebut memiliki kemampuan individu yang baik dan fisik yang mumpuni sebagai pemain belakang layaknya pemain asing.

Baca Juga: Disuguhi Permainan Keras Persija, Pelatih Geylang Tak Gentar!

1. Pelatih Geylang juga puji Osvaldo Haay

Osvaldo Haay mencetak hattrick ke gawang Brunei Darussalam (Instagram/officialpssi)

Selain nama Ryuji, Mohd Noor juga memuji habis-habisan striker anyar Macan Kemayoran, Osvaldo Haay. Kemampuan individu pemain asal Papua tersebut dianggapnya cukup di atas rata-rata. Hal itu membuatnya jadi sosok sentral Persija saat mengalahkan timnya.

"Saya punya impresi yang baik terhadap Osvaldo Haay. Saya berpikir dia pemain yang sangat bagus. Penampilannya di lapangan tadi sudah menjadi bukti," kata Mohd Noor dalam sesi konferensi pers usai laga.

2. Pemain Geylang juga puji Haay

Instagram.com/valdo_haay

Setali tiga uang dengan Mohd Noor, anak asuhnya, Darren Teh, juga berpikir demikian. Ia menilai Osvaldo Haay tampil sangat luar biasa kala berhadapan dengan timnya di lapangan. Sampai-sampai, rekan-rekannya pun dibuat kesulitan saat berhadapan dengannya.

"Bagi saya, Osvaldo Haay pemain bagus. Dia merupakan top skor SEA Games2019. Dia pemain muda dan memiliki masa depan yang bagus," ujarnya menggambarkan begitu hebatnya permainan Haay.

Baca Juga: Meski Menang, Sergio Farias Sebut Persija Masih Buruk di Berbagai Hal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya