TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Real Madrid dan Barcelona Bersaing untuk Rekrut Titisan Ricardo Kaka

Pemain Sao Paulo ini disebut gaya bermainnya mirip Kaka!

Pemain Sao Paolo, Igor Gomes. (azetaesportiva.com).

Jakarta, IDN Times - Barcelona dan musuh bebuyutannya, Real Madrid, berada di jalur yang sama untuk bersaing mendatangkan pemain muda potensial Brasil, Igor Gomes. Ia merupakan pemain Sao Paulo yang cukup menonjol penampilannya dan acap kali disamakan dengan Ricardo Kaka.

Tak hanya Real Madrid dan Barcelona saja, Sevilla dan Ajax Amsterdam juga ikut dalam perburuan jasa pemain berusia 21 tahun itu. Hanya saja, tak mudah bagi empat klub itu untuk bisa mendaratkan Gomes sebab ia memiliki klausul kontrak minimal €50 juta.

Baca Juga: Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?

1. Igor Gomes dan Ricardo Kaka sama-sama pernah memperkuat Sao Paolo

Pemain Sao Paolo, Igor Gomes. (dailymail.co.uk).

Sejak bermain untuk tim senior Sao Paulo senior 2018 silam, Gomes memang tampil sangat baik. Dia telah membuat 44 penampilan untuk Sao Paulo senior dan mencetak lima gol. Walhasil, dirinya langsung disebut sebagai "versi perbaikan Kaká".

Dirinya semakin diidentikan dengan Kaka lantaran berasal dari klub yang sama di Brasil, yakni Sao Paulo. Hal itu akan semakin membuatnya disamakan dengan legenda Brasil Ricardo Kaka yang sukses mengantarkan negaranya jadi juara Piala Dunia 2002 jika menerima pinangan Real Madrid, yang notabene klub Ricardo Kaka saat tampil di LaLiga.

2. Kaka akui permainan Gomes mengingatkannya saat masih muda

instagram.com/kaka

Kesamaan tersebut acak kali dilontarkan semua pihak terkait kesamaan keduanya. Baru-baru ini, Kaka menyatakan pendapatnya tentang pemain Gomes. Kaka sendiri mengakui jika Gomes mengingatkannya pada saat masih aktif bermain dulu.

"Tidak baik membuat perbandingan (saya dan Gomes), itu terlalu banyak memberi tekanan padanya. Tapi ya, memang benar bahwa dia banyak mengingatkan saya dalam hal gayanya bermain," kata Kaka dikutip dari AS.

Baca Juga: Virus Corona Bisa Menguntungkan Real Madrid, Kenapa? 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya