TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Athletic Club Vs Real Madrid Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Juli 2020 mendatang

Timmy Si Robot

Real Madrid akan menghadapi Athletic Club dalam laga Primera Division di San Mamés Barria pada tanggal 05 Juli 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Real Madrid diprediksi lebih diunggulkan

Timmy Si Robot

Real Madrid yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Real Madrid berada di kisaran 45% sedangkan Athletic Club peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Real Madrid memimpin

Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Athletic Club menang 12, imbang 0 dan kalah 9 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Real Madrid menang 22, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 13, imbang 5 dan kalah 1 kali.

Verified Writer

Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya