Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan Mola

Jangan sampai lolos ya!

Good news untuk kamu para pencinta sepak bola! Belum lama ini, Mola baru saja mendapatkan hak siar OTT di Indonesia lho untuk menayangkan keseluruhan 51 pertandingan turnamen UEFA Euro 2020. Tidak tanggung-tanggung, Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG ini, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

Berikut informasi selengkapnya!

1. UEFA Euro 2020 alami penundaan akibat pandemik

Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan MolaEUFA Euro 2020 (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)

Seperti yang sudah diketahui bersama, situasi pandemik mengubah semua rencana acara termasuk soal pertandingan UEFA Euro 2020 ini. Sesuai dengan namanya, UEFA Euro 2020 ini seharusnya akan diselenggarakan pada musim panas tahun 2020 lalu namun mau tidak mau harus alami penundaan akibat pandemik yang menyebarluas di benua Eropa.

Ini akan menjadi Kejuaraan Sepak Bola Eropa untuk ke-16 kalinya. Sebagai informasi, turnamennya sendiri akan menampilkan 24 tim sepak bola papan atas Eropa yang sudah terkualifikasi, dan rencananya akan diselenggarakan dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang (waktu setempat). Catat tanggalnya!

2. Mola jadi satu-satunya platform yang dapatkan hak siar seluruh pertandingan

Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan MolaPoster Mola siarkan UEFA Euro 2020 (Dok. Mola)

Secara ekslusif pula, Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola mengatakan, “kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan. Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pencinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola."

Hak siar OTT eksklusif Mola dari UEFA Euro 2020 ini, ternyata juga akan mencakup aktivasi tontonan publik di semua area komersial di seluruh Indonesia. Kamu tidak perlu khawatar, karena ini tjuga akan termasuk area umum seperti hotel, apartemen, kafe, restoran, tempat komersial dan mal.  

“Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Oleh karena itu kami akan menghadirkan layanan Mola di berbagai distribution partner di antaranya www.superlive.id/soccermoment, Kompas.com, tribun, bolasport, goal, bolalob, olahbola, dan vivanews. Sehingga seluruh fans sepak bola bisa menonton semua pertandingan melalui berbagai platform di mana saja dan kapan saja berkenan, cukup dengan membayar paket seharga Rp30.000,- selama turnamen,” tambah Mirwan. 

3. UEFA Euro 2020 jadi turnamen paling bergengsi dan berkualitas nomor dua

Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan MolaUEFA Euro 2020 (skysports.com)

Sam Stitcher selaku Vice President, Head of Business Development, Australasia, IMG Media pun ikut menambahkan bahwa UEFA Euro 2020 ini sangat menjanjikan dan bahkan menjadi sorotan utama dari kalender acara olahraga di tahun ini. Tak hanya itu, turnamen ini secara luas telah dikenal sebagai turnamen paling bergengsi dan berkualitas nomor dua setelah Piala Dunia.

"Kami senang sekali Mola akan menayangkan keseluruhan pertandingan di platform OTT-nya, serta sejumlah pertandingan eksklusif bagi penontonnya di Indonesia," ujarnya.

4. UEFA Euro 2020 menandai peringatan 60 tahun kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Eropa

Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan Mola24 tim peserta UEFA Euro 2020 (Dok. UEFA)

Sebagai informasi, turnamen yang diselenggarakan di beberapa negara ini dijadikan sebagai peringatan akan hari 'ulang tahunnya' kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Eropa yang ke-60 tahun. Guna merayakan pencapaian ini, maka turnamen ini akan diselenggarakan di 11 negara. Mulai dari Inggris, Denmark, Jerman, Italia, Azerbaijan, Rusia, Hungaria, Rumania, Belanda, Spanyol, hingga Skotlandia. Sebelas kota tuan rumah di seluruh penjuru Eropa ini, nantinya akan terhubung oleh pertandingan semi-final dan juga final yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, London.

Setidaknya ada 24 negara yang sudah memastikan akan ikut berpartisipasi dalam UEFA Euro 2020n ini. Tim-tim papan atas Eropa seperti Prancis, Portugal, Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Belgia, dan Kroasia pun berhasil lolos ke babak final. Di sisi lain, Belanda yang sempat gagal lolos ke UEFA Euro 2016 lalu, kini siap kembali bersaing memperebutkan gelar di UEFA Euro 2020.

5. Nikmati seluruh pertandingan UEFA Euro 2020 secara ekslusif di Mola

Seluruh Pertandingan UEFA EURO 2020 Akan Disiarkan MolaMola siarkan seluruh pertandingan UEFA Euro 2020 (Dok. Mola)

Khusus untuk kamu pelanggan Mola, selain bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan, kamu juga bisa menyaksikan siaran ulang pertandingan dan kilas balik setiap pertandingannya. Lebih dari itu, Mola juga akan menyiarkan ragam program yang menarik, seperti UEFA Euro Highlights, UEFA Euro Magazine Program, UEFA Euro Replay Matches, dan juga Classic Matches.

Kamu sebagai pelanggan Mola juga bisa menyaksikan tayangan langsung UEFA EURO 2020 di aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv ataupun Mola Polytron Box. Oh ya, aplikasi mobile Mola sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play.

Kira-kira, siapa nih jagoan kamu di UEFA Euro 2020 kali ini? Tulis di kolom komentar ya! (WEB)

Topik:

  • Anastasia Desire
  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya