Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & Jersey

Bisa dapat jutaan rupiah dan jersey original lho

Siapa di antara kalian yang paling setia menonton olahraga sepak bola? Kalau kamu adalah salah satunya, pasti di bulan Juni-Juli ini tidak terlewat dong pesta sepak bola terbesar antar negara di Eropa? Sebanyak 24 negara dari belahan penjuru Eropa akan bertanding demi memperebutkan gelar juara pada pesta tersebut.

Pada 2 Juli 2021, akan ada 8 negara yang berhasil masuk ke dalam babak perdelapan besar atau perempat final, setelah mereka berhasil lolos dari babak 16 besar.

Kali ini IDN App akan turut merayakannya! Program SEMARAK SEPAK BOLA EROPA mengajak kamu semua untuk ikutan GOSOK KUPON UNDIAN. Penasaran gimana caranya ikut? Simak syarat dan ketentuannya berikut ini ya!

1. Siapa saja yang bisa ikutan undian Semarak Sepak Bola Eropa?

Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & JerseyRegistrasi di IDN App (Dok. IDN Times)

Semarak Sepak Bola Eropa ini sifatnya umum kok, itu tandanya siapapun kamu bisa ikutan untuk mendapatkan kupon undian ini. Kamu hanya perlu download IDN App dan login di IDN App. Kalau sudah berhasil, kamu hanya perlu untuk membuka IDN App dan temukan kupon undiannya. Gosok dan jangan lupa untuk submit ya!

Iya, semudah itu untuk ikutan undian Semarak Sepak Bola Eropa di IDN App. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak ikutan nih!

Baca Juga: Tiap Rumah di Titang Makassar Kibarkan Bendera Tim Jagoan Euro 2020

2. Bagaimana cara mengikuti undian Semarak Sepak Bola Eropa?

Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & JerseyUndian Semarak Sepak Bola Eropa di IDN App (Dok. IDN Times)

Sudah tidak sabar ya untuk langsung ikutan undian Semarak Sepak Bola Eropa ini? Oke, catat baik-baik ya.

  1. Kupon undiannya akan muncul setelah kalian masuk dan login di IDN App.
  2. Saat kupon ini muncul, gosok kuponnya dan temukan nama negara yang berpotensi jadi pemenang EURO 2020. Kupon ini akan dibagikan secara acak jadi kamu bisa dapat nama negara yang berbeda-beda tiap kali menggosok kupon.
  3. Submit nama negara yang kalian dapat.
  4. Setiap kupon yang di-submit akan otomatis terekam di database.
  5. Semua pemegang kupon yang memiliki nama negara pemenang EURO 2020, akan diundi di akhir periode promosi.
  6. Kupon berisi nama negara yang tersingkir dari kompetisi, otomatis dianggap hangus.
  7. Semakin banyak kupon berisi nama pemenang EURO 2020 yang kalian gosok dan submit, semakin besar peluang kalian akan menang.
  8. Jangan lupa saat gosok kupon harus sudah login ya, supaya e-mail kamu sebagai pemegang kupon bisa tercatat di IDN App.

Gampang bukan untuk ikutan undian ini?

3. Kapan periode undian Semarak Sepak Bola Eropa ini?

Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & JerseyKalender di atas rumput lapangan sepak bola (Shutterstock/Nattakit.K)

Sekadar informasi, kupon undian ini pertama kali akan muncul di IDN App pada tanggal 2 Juli 2021 dan berakhir tanggal 12 Juli 2021. Jelas, periode ini juga sejalan dengan dimulainya 8 besar Semarak Sepak Bola Eropa sampai dengan babak final nanti. Dicatat ya, jadi jangan sampai kelewatan! 

4. Siapa yang berhak menang undian Semarak Sepak Bola Eropa ini?

Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & JerseyUndian Semarak Sepak Bola Eropa di IDN App (Dok. IDN Times)

Nah ingat yah, kupon ini merupakan kupon undian. Jadi, panitia akan mengundi nama para peserta yang berhasil mengumpulkan paling banyak nama negara yang keluar sebagai pemenang di Semarak Sepak Bola Eropa ini.

Jadi, ayo submit sebanyak-banyaknya nama negara yang berhasil kamu temukan di balik kupon. Mungkin kamu adalah salah satu pemenangnya!

5. Apa hadiahnya di undian Semarak Sepak Bola Eropa ini?

Ikut Undian Semarak Sepak Bola Eropa Bisa Dapat Jutaan Rupiah & JerseyIlustrasi hadiah (Unsplash/Kira auf der Heide)

Pasti ini yang kalian tunggu-tunggu! Bagi para peserta yang namanya berhasil keluar sebagai juara, siap-siap ya, karena kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah berikut ini: 

  • 2 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp2.000.000,-
  • 5 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp500.000,-
  • 10 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp250.000,-
  • 2 orang beruntung akan mendapatkan 2 Jersey Original (ditentukan oleh panitia)

Lebih dari lumayan ‘kan? Yuk segera ikutan Semarak Sepak Bola Eropa di IDN App, atau kamu bisa gosok kuponnya di sini ya! Kapan lagi dapat hadiah dari hobi bolamu? Selamat mencoba! (AD)

Baca Juga: Fantasy Football Euro 2020: Bintang Dadakan dan Muka Lama

Topik:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya