Comscore Tracker

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Ini

Banyak pemain ternama di bawah naungan Kia Joorabchian

Nama Kia Joorabchian merupakan salah satu agen pemain sepak bola yang tak kalah tenar dari Jorge Mendes, Mino Raniola, hingga Zahavi. Pria kelahiran Iran itu merupakan salah satu agen top yang berkebangsaan Iran dan Britania Raya. Dalam sejarahnya, dia merupakan sosok yang merupakan dalang transfer sensasional Carlos Teves ke Manchester City sekitar sedekade lalu. 

Saat ini, Kia Joorabchian memiliki cukup banyak klien pesepak bola yang berkualitas. Beberapa di antaranya diketahui memiliki banderol yang tinggi.

Kira-kira siapa saja mereka? Yuk, simak ulsannya berikut ini. 

1. Philippe Coutinho

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Inipotret Philippe Coutinho bersama Barcelona (sport.es)

Philippe Coutinho merupakan klien Kia Joorabchian dengan banderol tertinggi saat ini. Pemain asal Brasil itu memiliki banderol sebesar 30 juta euro atau setara Rp521,45 miliar. Joorabchian berperan penting dalam bertahannya Coutinho di Barcelona mengingat musim lalu dia tampil inkonsisten. 

Terkait masa depan Coutinho, dia sempat ingin kembali ke Liverpool. Sayangnya, Kia Joorabchian mengatakan bahwa hal tersebut akan sulit terealisasikan dalam jangka pendek. Memang, hal tersebut memang masuk akal mengingat Liverpool masih memiliki banyak winger top seperti Sadio Mane, Salah, hingga Diogo Jota. 

2. Sergio Reguilón

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Inipotret Sergio Reguilon bersama Tottenham (theathletic.com)

Sergio Reguilón merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Kia Joorabchian saat ini. Di usianya yang masih 24 tahun, dia masih dapat dipoles oleh Nuno Espirto Santo agar menjadi salah satu bek kiri yang menjanjikan. Dia sendiri memiliki banderol seharga 25 juta euro atau setara Rp434 miliar. 

Kia Joorabchian memegang peran penting atas kepindahan Reguilon dari Real Madrid pada musim lalu. Setidaknya, pemain asal Spanyol itu mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak daripada dirinya tetap bertahan di Real Madrid. 

Baca Juga: Agen Paul Pogba Pancing Emosi MU

3.  Layvin Kurzawa

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Inipotret Layvin Kurzawa bersama Paris Saint-Germain (premierleaguenewsnow.com)

Kia Joorabchian juga menangani salah satu pemain top Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Pemain asal Prancis itu memang posisinya terancam akibat kehadiran Nuno Mendes dari Sporting CP. Sempat dirumorkan menjadi salah satu pemain yang akan didepak pada bursa transfer musim panas kemarin, Kurzawa tetap dipercaya akan bertahan di skuad PSG musim ini. 

Nasibnya di Paris Saint-Germain saat ini bergantung pada performa Nuno Mendes. Saat ini, Kurzawa memiliki banderol sebesar 12 juta euro atau setara Rp208 miliar. 

4. Willian

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Inipotret Willian bersama Arsenal (theshortfuse.sbnation.com)

Dapat dikatakan Kia Joorabchian kesulitan untuk membawa Willian pindah ke klub top Eropa walau umurnya masih berusia 33 tahun. Memang, pada musim lalu dia diacuhkan oleh Mikel Arteta sehingga dia tak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Tak heran jika dia pindah ke klub negara asalnya, Corinthians. 

Pindah ke Corinthians memang bukan merupakan ide yang buruk. Namun, status Willian yang merupakan mantan pemain bintang Chelsea membuat dirinya seharusnya bisa bermain di klub top Eropa saat ini. Willian sendiri memiliki banderol sebesar 9 juta euro atau setara Rp156 miliar.

5. Andreas Pereira

5 Klien Kia Joorabchian dengan Banderol Termahal Saat Inipotret Andreas Pereira (playcrazygame.com)

Satu lagi pemain top Brasil yang merupakan klien dari Kia Joorabchian ialah Andreas Pereira. Dia sendiri merupakan pemain Manchester United yang sebelumnya kerap dipinjamkan ke klub lain seperti Valencia, Lazio, hingga Granada. Lulusan asli akademi Manchester United itu saat ini membela Flamengo yang bermain di Serie A Brasil. 

Pereira saat ini memiliki banderol sebesar 8 juta euro atau setara Rp139 miliar. Selama masa peminjamannya di Flemengo, dia tampil cukup impresif dengan menjadi sosok vital di lini tengah klub tersebut. 

Nah, itu dia 5 klien Kia Joorabchian dengan banderol tertinggi saat ini. Memang, beberapa dari kliennya sedang menjalani masa-masa sulit di kariernya. Mampukah Kia Joorabchian memberikan solusi terbaik bagi para kliennya tersebut?

Baca Juga: 5 Agen Sepak Bola Terbaik Tahun 2021, Jorgen Mendes hingga Wasserman

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya