Comscore Tracker

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dingin

Banyak sekali pemain Manchester City yang dipinjamkan

Dalam 1 bulan terakhir, aktivitas transfer di bursa transfer musim dingin Manchester City hampir tak pernah tersorot. Bahkan, banyak yang mengira bahwa Manchster City tidak melakukan aktivitas transfer apa pun. Padahal, Manchester City telah melakukan beberapa kesepakatan transfer pemain dalam 1 bulan terakhir.

Beberapa di antara mereka merupakan para pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Berikut 5 aktivitas transfer Manchester City pada bursa transfer musim dingin tahun 2021.

Baca Juga: 10 Potret dan Fakta Phil Foden, Pemain Muda Andalan Manchester City

1. Morgan Rogers - Lincoln City

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dingintwitter.com/morgz_10

Pemain Timnas Inggris U-18, Morgan Rogers, resmi bermain untuk klub profesional pertamanya hingga akhir musim ini. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke West Bromwich U-18. Pastinya hal ini merupakan kemajuan karier bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Rogers sendiri berposisi sebagai penyerang sayap. Sejak kedatangannya di Lincoln City, dia selalu menjadi andalan klub tersebut.

2. Taylor Harwood-Bellis - Blackburn Rovers

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dinginfootballleagueworld.co.uk

Taylor Harwood-Bellis merupakan salah satu kapten Manchester City U-23. Dalam 6 bulan ke depan, dia akan bermain untuk Blackburn Rovers dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City.

Manchester City masih melihat pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai prospek jangka panjang. Harwood-Bellis merupakan pemain Timnas Inggris U-20 saat ini. Posisinya di lapangan adalah sebagai bek tengah atau bek kanan.

3. Arijanet Muric - Willem II

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dinginfootballtransfertavern.com

Arijanet Muric merupakan pemain yang baru saja berakhir masa peminjamannya di Girona. Namun, dia harus dipinjamkan kembali karena stok kiper Manchester CIty masih cukup. Alhasil, dia dipinjamkan hingga akhir musim ke Willem II.

Kiper berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain berkebangsaan Kosovo. Dia merupakan kiper utama Timnas Kosovo saat ini.

4. Patrick Roberts - Derby County

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dinginmanchestercity.vitalfootball.co.uk

Satu lagi yang baru saja berakhir masa peminjamannya ialah Patrick Roberts. Sayangnya, dia juga harus dipinjamkan kembali untuk klub yang berbeda, yaitu Derby County. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun tersebut bermain untuk Middlesbrough.

Memang, posisinya yang sebagai pemain sayap membuat dirinya cukup kesulitan bersaing dengan para pemain utama di Manchester City. Meskipun begitu, banyak yang meyakini dia dapat menembus skuad utama Manchester City musim depan jika salah satu pemain sayap City ada yang hengkang.

5. Jayden Braaf - Udinese

5 Aktivitas Transfer Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dinginmancitysquare.com

Pemain Manchester City U-23, Jayden Braaf, resmi bergabung Udinese pada bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain berusia 18 tahun dipinjamkan hingga akhir musim dengan opsi pembelian. Braaf sendiri merupakan pemain berkebangsaan Belanda.

Dia merupakan pemain Timnas Belanda U-18. Di lapangan, Braaf berposisi sebagai pemain sayap kiri atau sayap kanan.

 

Nah, itu dia 5 aktivitas transfer Manchester City selama bursa transfer musim dingin kemarin. Memang, sejauh ini tidak ada pemain yang didatangkan oleh Manchester City. Saat ini, klub tersebut lebih fokus untuk mengembangkan para pemain yang masih muda dan mempunyai prospek jangka panjang yang bagus.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Tak Disangka Pernah Berseragam Udinese, Sudah Tahu?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya