5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Ini

Mulai dari Donnarumma hingga Andrea Pinamonti!

Carmine "Mino" Raiola merupakan agen sepak bola ternama yang diidentikkan dengan para pemain bintang asal Italia dan Belanda. Dia dikenal sebagai salah satu agen yang pintar dalam menemukan klub yang tepat bagi kliennya. Mino Raiola tidak memiliki masalah dalam hal bahasa ketika bernegoisasi dengan klub lain karena dia sendiri menguasai 7 bahasa.

Sejauh ini, terdapat beberapa kliennya yang bermain di Serie A. Beberapa di antaranya bahkan dibanderol dengan harga yang tinggi. Berikut 5 pemain top klien Mino Raiola yang bermain di Serie A musim ini.

1. Matthijs de Ligt - Juventus

5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Inijuvefc.com

Matthijs de Ligt merupakan pemain muda asal Belanda yang saat ini membela Juventus. Dia didatangkan oleh Juventus pada tahun 2019 dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 21 tahun ini memang merupakan lulusan akademi Ajax Amsterdam.

Mino Raiola merupakan sosok penting di balik kesuksesan kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus. Pada waktu itu, banyak klub besar yang mengicar pemain asal Belanda itu, tetapi ia memilih untuk membela Juventus dan menjadi andalan hingga kini.

2. Gianluigi Donnarumma - AC Milan

5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Inirossoneriblog.com

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper utama AC Milan saat ini. Kiper berusia 22 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Italia. Saat ini dia sangat diandalkan oleh AC Milan dan Timnas Italia. Dia sudah memberikan penampilan sebanyak 22 kali bagi negaranya.

Donnarumma berada di bawah naungan agen Mino Raiola. Saat ini, lulusan akademi AC Milan ini diminati oleh banyak klub besar dan Mino Raiola merupakan salah satu sosok kunci yang akan menentukan destinasi selanjutnya bagi Donnarumma.

Baca Juga: Lahir 25 Februari, 5 Fakta Gianluigi Donnarumma yang Wajib Kamu Tahu

3. Hirving Lozano - Napoli

5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Inien.as.com

Hirving Lozano merupakan pemain sayap andalan klub asal Italia, Napoli. Pemain berusia 25 tahun ini merupakan pemain berkebangsaan Meksiko. Lozano sejauh ini sudah memberikan penampilan bagi negaranya sebanyak 41 kali sejak debut pada tahun 2016.

Hirving Lozano merupakan salah satu pemain dari Meksiko yang berada di bawah naungan Mino Raiola. Mereka berdua cukup intens dalam melakukan kerja sama saat Lozano masih bermain di klub asal Belanda, PSV Eindhoven.

4. Luca Pellegrini - Genoa

5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Inisempreinter.com

Luca Pellegrini merupakan pemain asal Italia yang saat ini bermain untuk Genoa. Sebenarnya, dia merupakan pemain milik Juventus, namun dipinjamkan ke Genoa. Sebelum dipinjamkan ke Genoa, dia juga sempat dipinjamkan ke Cagliari.

Di lapangan, dia berposisi sebagai pemain sayap. Pemain berusia 22 tahun ini sudah membela pernah Timnas Italia sebanyak 1 kali pada November 2020 lalu.

5. Andrea Pinamonti - Inter Milan

5 Pemain Top Klien Mino Raiola yang Bermain di Serie A Musim Iniinter.it

Bagi kamu penggemar Inter Milan, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Andrea Pinamonti. Pemain berusia 21 tahun itu berposisi sebagai seorang striker. Pinamonti merupakan pemain berkebangsaan Italia.

Dia baru didatangkan kembali ke Inter dari Genoa pada September 2020 lalu. Agennya, Mino Raiola, dipercaya sebagai orang di balik transfer tersebut.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola klien Mino Raiola yang bermain di Serie A musim ini. Mino Raiola memang dikenal sebagai agen spesialis pesepak bola asal Italia. Dari daftar nama di atas, adakah pemain favoritmu?

Baca Juga: 5 Klien Mino Raiola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Ini

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya