10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepat

Ada berapa nama pemain di bawah yang kamu ucapkan benar?

Belanda merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki skuad sepak bola yang bagus. Banyak sekali para pemain bintang yang saat ini berasal dari Belanda. Selain itu, Belanda juga memiliki beberapa klub yang kerap menciptakan beberapa bintang, seperti Ajax, PSV, hingga Feyenoord.

Tak heran jika terdapat penggemar sepak bola yang mengidolakan para pemain asal Belanda. Uniknya, banyak sekali yang kesulitan dalam mengucapkan nama idola asal Belanda tersebut. Alhasil, beberapa pesepak bola idola mereka sering diucapkan kurang tepat.

Bagi kamu yang termasuk kebingungan mengucapkan pemain asal Belanda, berikut 10 pesepak bola asal Belanda yang namanya sering diucapkan kurang tepat. 

1. Maarten Stekelenburg

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatallaboutajax.com

Maarten Stekelenburg merupakan kiper asal Belanda yang saat ini membela Ajax. Dia pernah membela beberapa klub top, seperti Everton dan AS Roma. Banyak yang kebingungan dalam menyebutkan nama yang cukup diucapkan dengan "Martin Stekelenbers".

2. Matthijs de Ligt

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatjuvefc.com

Bek muda asal Belanda yang bermain bagi Juventus ini juga sering diucapkan salah namanya. Bagi kamu yang belum tahu, kamu dapat mengucapkan nama pemain berusia 21 tahun ini dengan "Matais De Lihg".

3. Joël Veltman

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatonefootball.com

Joël Veltman merupakan bek tangguh asal Belanda yang bermain bagi Brighton & Hove Albion. Sebenarnya, untuk mengucapkan namanya cukup mudah, yaitu "Joel Veltmen". Jadi, huruf A pada nama akhirnya diganti dengan huruf E.

4. Patrick van Aanholt

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatpsgtalk.com

Banyak juga yang ragu dalam mengucapkan bek kiri Crystal Palace ini. Padahal, Patrick van Aanholt dapat diucapkan dengan simpel, yaitu "Petrik Van Anholt".

Baca Juga: 10 Potret Frenkie de Jong, Pemain Tengah Barcelona yang Serbabisa

5. Frankie de Jong

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatfcbarcelonanoticias.com

Pemain Barcelona ini merupakan pemain yang mudah dalam pengucapan namanya. Sayangnya, banyak yang tak tahu kalau bahwa namanya dapat diucapkan dengan "Frenki de Yong". Huruf J pada akhir namanya diganti dengan Y, ya.

6. Arjen Robben

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepataa.com.tr

Nama mantan legenda Timnas Belanda ini juga kerap diucapkan salah. Untuk menyebut mantan pemain Bayern Munich ini, kamu dapat mengucapkan "Aryen Roben". Huruf J pada awal nama diganti dengan Y.

7. Virgil van Dijk

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatthisisanfield.com

Bagi kamu para fans Liverpool, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Virgil van Dijk. Untuk menyebutkan namanya, kamu dapat mengucapkan "Virjil van Daik".

8. Georginio Wijnaldum

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatthisisanfield.com

Bagaimana kamu menyebut nama dari pemain Liverpool ini? Bagi kamu yang belum tahu, kamu dapat menyebut namanya dengan "Jorjinio Wainaldem"

9. Steven Bergwijn

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatlastwordonsports.com

Steven Bergwijn merupakan pemain asal Belanda yang saat ini bermain bagi Tottenham Hotspur. Namanya memang kerap diucapkan salah oleh para penggemarnya. Untuk menyebut namanya dengan benar, kamu dapat mengatakan "Stiven Barjwain".

10. Memphis Depay

10 Nama Pesepak Bola Asal Belanda yang Sering Diucapkan Kurang Tepatplanetfootball.com

Nama Memphis Depay sebanarnya cukup mudah diucapkan. Banyak yang menyebut namanya dengan "Mempis Depai". Padahal, kamu lebih tepat menyebut namanya dengan "Mempis Dipei".

 

Nah, itu dia 10 pesepak bola asal Belanda yang namanya kerap diucapkan salah. Memang, kadang-kadang tak mudah untuk menyebutkan nama mereka. Ngomong-ngomong, ada berapa jumlah pemain dalam daftar di atas yang namanya kamu ucapkan benar?

Baca Juga: 10 Potret Glamor Memphis Depay, Bintang Lyon yang Kekar dan Sangar

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya