10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salah

Ada berapa jumlah pemain yang namanya kamu sebut benar?

Harus diakui bahwa Jerman merupakan salah satu negara yang dikenal mempunyai pesepak bola andal. Selain mempunyai skuad tim nasional yang tangguh, beberapa klub asal Jerman juga mampu bersaing di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions dan Liga Europa. Tak heran jika banyak sekali pesepak bola Jerman yang kini menjadi sorotan publik.

Tak sedikit pula nama pesepak bola Jerman tersebut yang sering diucapkan salah. Hal tersebut tak lepas dari perbedaan bahasa yang dimiliki setiap orang di masing-masing negara. Berikut 10 pesepak bola Jerman yang namanya kerap diucapkan salah.

1. Manuel Neuer

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahvanguardngr.com

Pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan sosok kiper utama Timnas Jerman dan Bayern Munich. Sudah tahu cara mengucapkan namanya? Benar, kamu dapat mengucapkan "Manuel Noye(r)"

Banyak yang menyebut  namanya dengan "Manuel Newer". Jangan salah lagi, ya, mengucapkan salah satu kiper terbaik di dunia ini.

2. Joshua Kimmich

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahstatsbomb.com

Bek sayap Bayern Munich, Joshua Kimmich, juga kerap diucapkan salah, lho. Banyak yang mengucapkan namanya dengan "Josua Kimmik". Padahal, cara mengucapkan namanya yang bernar ialah "Yosua Kimmih" ya.

3. Ilkay Gundogan

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahmancitysquare.com

Bagaimana kamu menyebutkan nama pemain Manchester City ini? Benar, kamu dapat menyebut namanya dengan "Ilkei Gundoghan" atau  "Ilkay Gundohan".

Baca Juga: 6 Rekrutan Mahal Manchester City dari Tim Bundesliga, Ada Gundogan!

4. Mesut Ozil

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahmarca.com

Bagi kamu para fans Arsenal dan Real Madrid, pastinya kamu sudah tak asing dengan sosok Mesut Ozil. Pemain yang saat ini membela Fenerbahce ini memiliki nama yang dapat disebut dengan "Mesut Erzil".

5. Thomas Muller

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahdreamteamfc.com

Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, mempunyai penyebutan nama yang cukup mudah, lho. Kamu dapat menyebut namanya dengan "Thomas Mulle(r)". Huruf r dapat kamu baca ataupun tidak, tergantung preferensi kamu.

6. Leroy Sane

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahfifaultimateteam.it

Mantan pemain Manchester City yang saat ini membela Leroy Sane juga memiliki nama yang mudah untuk diucapkan. Kamu dapat mengucapkan namanya dengan "Leroi Sane".

7. Toni Kroos

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahsportskeeda.com

Banyak yang menyebut nama pemain Real Madrid ini dengan "Toni Kros". Padahal, cara penyebutan namanya yang benar ialah "Toni Krus".

8. Serge Gnabry

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahtwitter.com/SquawkaNews

Sudah tahu cara mengucapkan pemain Bayern Munich ini? Kamu dapat mengucapkan namanya dengan "Serts Jenabri" atau "Serts Genabri".

9. Timo Werner

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salahtheprideoflondon.com

Penyerang Chelsea, Timo Werner, juga merupakan pemain berkebangsaan Jerman. Untuk mengucapkan namanya, cukup menyebutkan "Timo Werne(r)". Huruf r dapat kamu sebutkan atau tidak tergantung preferensi.

10. Bernd Leno

10 Pesepak Bola Jerman yang Namanya Kerap Diucapkan Salaharsenal.com

Bernd Leno merupakan kiper asal Jerman yang saat ini membela Arsenal. Untuk mengucapkan namanya, kamu dapat menyebutkan "Bernd Lino" ya.

 

Nah, itu dia 10 nama pemain asal Jerman yang kerap diucapkan salah. Memang, beberapa di antaranya ada yang mudah untuk diucapkan karena cara pengucapan namanya sama dengan tulisannya. Ada berapa jumlah pemain yang kamu sebut namanya dengan benar?

Baca Juga: 5 Kiper Top asal Jerman Saat Ini, dari Bernd Leno hingga Manuel Neuer

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya