Comscore Tracker

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023

Termasuk pemain top Brighton, Marc Cucurella

Manchester City memang berhasil mendapatkan tanda tangan Erling Haaland beberapa pekan lalu. Selain itu, musim depan Manchester City akan diperkuat Julian Alvarez yang sempat dipinjamkan ke River Plate. 

Walau begitu, bukan berarti Manchester City sudah selesai dalam berburu pemain. Terdapat beberapa pemain yang dikabarkan menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk simak penjelasannya. 

1. Marc Cucurella (Brighton)

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023Marc Cucurella bersama Brighton (theargus.co.uk)

Marc Cucurella memang berhasil tampil impresif bersama Brighton pada musim 2021/2022. Berposisi sebagai bek sayap kiri, dia dikabarkan diminati oleh Manchester City. Hal tersebut tak lepas dari kabar bahwa Oleksandr Zinchenko juga diminati oleh klub lain. 

Walau begitu, belum ada kesepakatan antara Manchester City dan Brighton sejauh ini. Di sisi lain, Manchester City harus bersaing dengan Tottenham untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol itu. 

2. Matheus Nunes (Sporting CP)

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023Matheus Nunes bersama Sporting CP (teamtalk.com)

Penampilan apik Matheus Nunes di sepanjang tahun 2021 bersama Sporting CP membuat namanya dilirik oleh banyak klub top Eropa, termasuk Manchester City. Nunes dikabarkan akan diproyeksikan menjadi suksesor Fernandinho. 

Manchester City harus bersaing dengan sesama klub kaya Newcastle United dalam perebutan Nunes. Walau begitu, Manchester City masih diunggulkan karena akan bermain di Liga Champions 2022/2023 mendatang. 

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Dilepas Manchester City Secara Gratis ke Klub Lain

3. Kalvin Phillips (Leeds United)

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023Kalvin Phillips bersama Leeds United (westhamzone.com)

Selain Matheus Nunes, Manchester City juga dikabarkan mengincar gelandang bertahan andalan Leeds United, Kalvin Phillips. Nama Phillips sedang naik daun dalam dua musim terakhir setelah berhasil tampil apik bersama Timnas Inggris.

Phillips dikabarkan juga dikabarkan diincar oleh rival sekota Manchester United. Namun, perburuan tanda tangan Phillips dipercaya akan susah setelah Leeds United berhasil bertahan di ajang Premier League musim depan setelah mengalahkan Brentford di pekan terakhir. 

4. Paul Pogba (Manchester United)

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023Paul Pogba bersama Prancis (manunitedcore.com)

Paul Pogba memang sudah hampir pasti akan meninggalkan Manchester United secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Terdapat beberapa klub yang dirumorkan akan menjadi destinasi Pogba, salah satunya Manchester City. 

Walau tertarik bergabung Manchester City, Pogba lebih memprioritaskan klub lainnya karena ingin menghargai Manchester United. Juventus dan Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan yang bisa mendatangkan jasa Pogba. 

5. James Ward-Prowse (Southampton)

5 Pemain yang Dikabarkan Diincar City pada Transfer Musim 2022/2023potret James Ward-Prowse bersama Southampton (90min.com)

James Ward-Prowse menjadi incaran dua klub raksasa asal Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United. Kedua klub juga dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 75 juta pounds untuk mendatangkan pemain tengah itu. 

James Ward-Prowse dikenal memiliki umpan-umpan yang sangat akurat dan juga playmaker yang kreatif. Duet Ward-Prowse dan Kevin De Bruyne dianggap akan menjadi duet yang berbahaya di lini tengah Manchester City.

 

Kelima pemain di atas dipercaya masih menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutmu, siapa pemain di atas yang benar-benar akan merapat ke Manchester City?

Baca Juga: 6 Pembelian Pemain Termahal Manchester City Sepanjang Sejarah

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya