5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Ini

Mereka bermain di ajang Piala Euro 2021 U-21

Di jeda internasional kali ini, berbagai negara di Eropa menjalani dua kompetisi, yaitu kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Euro 2021 U-21. Ajang Piala Euro 2021 U-21 tak kalah menarik dengan kualifikasi Piala Dunia 2022 mengingat banyak sekali pemain top yang bermain di kompetisi tersebut. Salah satu negara yang menjadi sorotan dalam kompetisi tersebut ialah Prancis yang beberapa hari lalu dikalahkan oleh Denmark dengan skor 0-1.

Padahal, Prancis sendiri telah dibintangi beberapa pemain top. Bahkan, beberapa diantaraya mempunyai banderol yang cukup tinggi. Berikut 5 pemain internasional Prancis U-21 dengan banderol tertinggi. 

1. Eduardo Camavinga - Stade Rennais

5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Iniafroballers.com

Eduardo Camavinga merupakan pemain tengah andalan klub asal Prancis, yaitu Stade Rennais. Pemain berusia 18 tahun itu merupakan salah satu talenta muda Prancis U-21 yang diminati oleh Real Madrid. Banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp1,017 triliun. Angka tersebut pastinya merupakan harga yang sangat tinggi bagi pemain sepak bola yang baru berusia 18 tahun.

2. Jules Kounde - Sevilla

5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Inifoot01.com

Secara mengejutkan nama Jules Kounde tak masuk dalam skuat Timnas Prancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Meskipun begitu, namanya masih masuk dalam skuat Prancis U-21 untuk bertanding di ajang Piala Euro U-21. Pemain berusia 22 tahun ini merupakan bek tengah andalan Sevilla.

Dirinya dikabarkan menjadi salah satu target dari Manchester United untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Setidaknya Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1,017 riliun untuk memboyong Jules Kounde.

3. Ibrahima Konaté - RB Leipzig

5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Inibesoccer.com

Ibrahima Konaté merupakan pemain asl Prancis yang saat ini membela RB Leipzig. Walaupun posisinya di musim ini sering diisi oleh Nordi Mukiele, dia tetap dipercaya untuk membela Timnas Prancis U-21 di ajang Piala Euro 2021 U-21. Di lapangan, dia sendiri berposisi sebagai bek sayap kanan.

Dia sendiri sudah membela Timnas Prancis U-21 sejak tahun 2019 dan sudah bermain sebanyak 11 kali. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp593 miliar.

Baca Juga: 5 Pemain Asal Prancis dengan Catatan Gol Terbanyak di Premier League

4. Boubacar Kamara - Marseille

5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Inipsgtalk.com

Boubacar Kamara merupakan gelandang bertahan andalan Marseille. Namanya kembali dipanggil Prancis U-21 di ajang Piala Euro U-21. Pemain berusia 21 tahun itu memang merupakan lulusan akademi Marseille. 

Boubacar Kamara sempat diperebutkan oleh 2 tim raksasa asal Inggris, yaitu Manchester City dan Chelsea pada tahun lalu. Jika kedua klub tetap ingin mendatangkan mereka pada musim panas mendatang, setidaknya mereka harus membeli dengan harga 32 juta euro atau sekitar Rp542 miliar.

5. Wesley Fofana - Leicester City

5 Pemain Internasional Prancis U-21 dengan Banderol Tertinggi saat Iniotbsports.com

Wesley Fofana merupakan pemain Leicester City yang baru didatangkan dari Saint-Étienne pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 20 tahun itu berposisi sebagai bek tengah. Namanya kembali dipanggil oleh Timnas Prancis U-21 di ajang Piala Euro 2021 U-21.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp508 miliar. Memang, harga melambung seiring permainan bagusnya bersama Leicester City di musim ini.

Nah, itu dia 5 pesepak bola Prancis U-21 dengan banderol tertinggi saat ini. Kelima pemain tersebut bermain di ajang Piala Euro 2021 U-21. Dengan harga yang tinggi, penampilan mereka diharapkan dapat membantu negaranya tampil memukau di ajang tersebut. 

Baca Juga: 5 Pemain Sayap Top asal Prancis yang Tak Dipanggil Timnas

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya