Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022

Adakah pemain favoritmu dalam daftar di bawah?

Dalam dunia sepak bola, wajar seorang pemain tak selalu tampil apik di setiap laga. Namun, beberapa pemain kerap mendapatkan hujatan dari para fans mereka atau dari fans tim lain karena gagal memenuhi ekspektasi. 

Pada musim 2021/2022, ada beberapa pemain yang kerap dihujat akibat tampil inkonsisten di banyak laga. Bahkan, ada yang sempat diancam keselamatannya akibat tak memenuhi ekspektasi di timnya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya. 

1. Romelu Lukaku (Chelsea)

Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022potret debut Lukaku pada musim ini bersama Chelsea saat melawan Arsenal (football365.com)

Jumlah 7 gol dan 1 assist tampaknya tak cukup bagi sebagian fans Chelsea untuk membuktikan kualitas Romelu Lukaku. Saat ini Lukaku memang minim kontribusi bersama Chelsea.

Hal tersebut menyebabkan Lukaku kerap mendapatkan ejekan dari sebagian fans Chelsea itu sendiri. Padahal, sebenarnya Lukaku berkontribusi besar dalam membuka ruang di lini pertahanan tim lawan.

2. Harry Maguire (Manchester United)

Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022potret Harry Maguire bersama Manchester United (skysports.com)

Harry Maguire memang tampil mengecewakan sepanjang musim 2021/2022. Walau begitu, bukan berarti Harry Maguire layak mendapatkan ancaman yang dapat membahayakan dirinya dan keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Maguire sempat diancam oleh seseorang yang ingin mengebom rumahnya jika dia tak meninggalkan Manchester United. Pihak Manchester United merespons isu ini dengan baik dan menahan Maguire untuk tidak bermain sebagai starter dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Maguire Dapat Ancaman Bom Jika Tak Keluar dari Manchester United

3. Kepa Arrizabalaga (Chelsea)

Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022potret Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea (sportslumo.com)

Berstatus kiper termahal di dunia bukal hal bagus bagi Kepa Arrizabalaga. Pasalnya, gagal tampil baik di Chelsea membuat dirinya kerap menjadi bahan ejekan oleh berbagai pihak. Kepa memang gagal mengamankan posisinya setelah Edouard Mendy tampil apik.

Selain itu, Kepa juga gagal membawa Chelsea menjuarai Carabao Cup setelah menggantikan Edouard Mendy tampil di babak adu penalti. Kala itu, Kepa tak mampu melakukan penyelamatan gemilang.

4. Jack Grealish (Manchester City)

Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022potret Jack Grealish bersama Manchester City (punditarena.com)

Jack Grealish kerap menjadi bahan ejekan suporter tim lawan karena harganya yang dianggap terlalu mahal. Pemain seharga 100 juta pounds itu dianggap tak memenuhi ekspektasi di Manchester City.

Walau begitu, Grealish sebenarnya berhasil tampil impresif sebagai penyerang sayap dengan memberikan berbagai macam peluang. Hanya saja, secara statistik, Grealish kurang terlalu mencolok.

5. Gianluigi Donnarumma (PSG)

Tampil Inkonsisten, 5 Pemain Ini kerap Dihujat pada Musim 2021/2022potret Donnarumma bersama Italia (sempremilan.com)

Gianluigi Donnarumma kerap dianggap sebagai pengkhianat AC Milan. Hal tersebut tak lepas dari kepindahannya dari AC Milan ke PSG pada awal musim 2021/2022. Bahkan, saat Donnarumma membela Timnas Italia, dia tak luput dari ejekan para pendukungnya.

Meski mampu bawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020, Donnarumma dituduh sebagai pemain yang bertanggung jawab atas tak lolosnya Italia di Piala Dunia 2022. Walau begitu, Donnarumma menegaskan akan selalu jadi loyalis AC Milan.

 

Kelima pemain di atas kerap menjadi bahan ejekan oleh para pendukung tim lawan atau bahkan pendukungnya sendiri. Bahkan, ada yang sempat diancam keselamatannya akibat tampil tak bagus.

Baca Juga: Sorakan Fans AC Milan Hancurkan Donnarumma dan Rekor Italia

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya