Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer Newcastle

Newcastle United masih ingin memperkuat tim

Newcastle United baru saja mendatangkan Nick Pope dan Sven Botman pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Sebelumnya, sudah ada lima pemain baru yang didatangkan Newcastle pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu. 

Artinya, pada 2022 Newcastle sudah mendatangkan tujuh pemain. Namun, tampaknya perburuan pemain yang dilakukan Newcastle masih belum usai. Terdapat beberapa pemain yang masih masuk radar transfer Newcastle. Kira-kira siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Eric Bailly

Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer Newcastlepotret Eric Bailly bersama Manchester United (instagram.com/ericbailly24)

Newcastle United memang sudah mendapatkan Svet Botman. Walau kemungkinan besar tak mendatangkan bek tengah baru, bukan tak mungkin Newcastle masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Eric Bailly tampaknya masih diminati oleh Newcastle untuk bisa bersaing dengan Dan Burn. Bailly sendiri tampaknya akan kesulitan untuk menembus skuad utama Manchester United sehingga pindah klub merupakan salah satu jalan yang akan diperhatikan pemain asal Pantai Gading itu.

2. Raphinha

Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer NewcastleRaphinha bersama Leeds United (teamtalk.com)

Raphinha memang belakangan ini dirumorkan sedang diincar Chelsea. Walau begitu, Newcastle United juga masih memiliki peluang untuk mendatangkan penyerang sayap asal Brasil itu.

Raphinha memang berhasil tampil meyakinkan pada musim 2021/2022 lalu dengan menyumbang 11 gol dan 3 assist di Premier League. Selain diincar Chelsea dan Newcastle United, Arsenal, Tottenham, dan Barcelona dikabarkan juga ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga: Chelsea Ingin Penyegaran, Serius Kejar Raphinha dan Sterling

3. Moussa Diaby

Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer NewcastleMoussa Diaby bersama Bayer 04 Leverkusen (twitter.com/MoussaDiaby_19)

Moussa Diaby memang berhasil tampil meyakinkan pada musim 2021/2022 di ajang Bundesliga. Bagaimana tidak, dia berhasil menyumbang 13 gol dan 12 assist di ajang Bundesliga.

Diaby sendiri bisa menjadi alternatif bagi Newcastle andaikan klub tersebut tak bisa mendatangkan Raphinha. Diaby juga bisa dijadikan prospek jangka panjang bagi Newcastle mengingat umurnya yang baru 22 tahun. 

4. Hugo Ekitike

Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer NewcastleHugo Ekitike bersama Stade Reims (twitter.com/MadridXtra)

Hugo Ekitike merupakan salah satu pemain prioritas yang diincar Newcastle pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu memang berhasil tampil apik di Ligue 1 bersama Stade Reims.

Pada musim 2021/2022, dia sudah menyumbang 11 gol dan empat assist bagi Stade Reims di berbagai kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga memiliki banderol yang terjangkau, yaitu 28 juta euro atau Rp435 miliar. 

5. Victor Osimhen

Masih Berburu Pemain, 5 Pemain Ini Masuk Radar Transfer NewcastleVictor Osimhen bersama Napoli (twitter.com/victorosimhen9)

Newcastle United dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan penyerang depan Napoli, Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria itu diyakini akan menjadi pemain yang cocok untuk berduet dengan Chris Wood di lini depan Newcastle.

Di Serie A 2021/2022, Osimhen tampil apik bersama Napoli dengan menyumbang 14 gol dan 5 assist. Walau begitu, Osimhen sendiri tampaknya akan sulit dilepas oleh Napoli mengingat klub asal Italia itu baru saja kehilangan Lorenzo Insigne secara gratis.

 

Lima pemain di atas berpotensi bergabung ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Jika Newcastle berhasil mendatangkan beberapa nama di atas, klub tersebut bisa menjadi penantang terkuat klub-klub yang ingin memperebutkan tiket kompetisi Eropa.

Baca Juga: 5 Pemain Mahal yang Membela SSC Napoli Saat Ini, Osimhen Tertinggi!

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya