5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggris

Mereka akan bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Inggris merilis daftar nama pemain yang dibawa dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Inggris dijadwalkan akan bertanding pada jeda internasional mendatang. Timnas Inggris akan melawan 3 negara, yaitu San Marino, Albania, dan Polandia.

Sejauh ini, ada beberapa pemain Manchester United yang dipanggil Timnas Inggris. Berikut 5 pemain Manchester United yang dipanggil Timnas Inggris di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

1. Dean Henderson

5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggrismetro.co.uk

Dean Henderson merupakan salah satu kiper andalan Manchester United. Di klubnya, dia bersaing dengan kiper utama Timnas Spanyol, David De Gea. Kiper berusia 24 tahun itu memang merupakan lulusan asli dari akademi Manchester United.

Pada November 2020, dia menjalani debutnya di Timnas Inggris pada ajang UEFA Nations League. Dean Henderson diyakini akan menjadi andalan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti.

Baca Juga: 10 Potret Dean Henderson, Kiper Manchester United Berparas Menawan

2. Harry Maguire

5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggrisgoal.com

Harry Maguire merupakan pemain andalan Manchester United di posisi bek tengah. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain penting bagi klubnya untuk mengawal sektor pertahanan. Maguire sendiri kembali dipanggil Timnas Inggris untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Maguire sendiri sudah bermain bagi Timnas Inggris sebanyak 28 kali sejak tahun 2017. Dia sendiri merupakan produk asli dari Sheffield United.

3. Luke Shaw

5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggrisfootballcoin.io

Nama Luke Shaw kembali dipanggil Timnas Inggris untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022. Shaw sendiri tampil bagus bersama Manchester United sepanjang musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu berposisi sebagai bek sayap kiri.

Di Timnas Inggris, dia sudah bermain sebanyak 8 kali sejak tahun 2014. Shaw sendiri merupakan produk akademi Southampton.

4. Jesse Lingard

5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggrisgoal.com

Nama Jesse Lingard kembali dipanggil oleh Timnas Inggris setelah sebelumnya sempat tersingkirkan. Hal tersebut tak lepas dari penampilan bagusnya dalam masa peminjaman di West Ham United. Lingard mampu membuktikan bahwa dirinya memang masih menjadi pemain top selama bersama di West Ham.

Lingard sudah tampil di Timnas Inggris sebanyak 24 kali sejak tahun 2016. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan lulusan akademi Manchester United.

5. Marcus Rashford

5 Pemain Manchester United yang Dipanggil Timnas Inggrisvbetnews.com

Marcus Rashford merupakan pemain vital bagi Manchester United sejauh ini. Pemain berusia 23 tahun itu kembali dipanggil Timnas Inggris di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Rashford sendiri merupakan produk asli dari akademi Manchester United.

Di Timnas Inggris, dia sudah bermain sebanyak 39 kali sejak tahun 2016. Dia juga pernah membela Timnas Inggris U-21, U-20, dan U-18 saat dirinya masih remaja.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola Manchester United yang dipanggil Timnas Inggris untuk berjuang di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka semua merupakan pemain top di Manchester United. Menurutmu, siapa saja yang akan menjadi starter di setiap pertandingan yang dijalani Timnas Inggris ke depannya?

Baca Juga: 5 Pemain Manchester United Bernomor Punggung 10 Sebelum Rashford

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya