Comscore Tracker

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggris

Mampukah mereka menembus Timnas Inggris ke depannya?

Inggris merupakan salah satu negara yang terkenal dengan sepak bolanya. Inggris sendiri memiliki sebuah kompetisi sepak bola yang dikenal sangat kompetitif, yaitu Premier League. Tak heran jika Timnas Inggris juga kerap menjadi sorotan publik.

Sejauh ini, Inggris memiliki beberapa nama top yang berposisi sebagai pemain tengah, seperti Jack Grealish, Phil Foden, hingga James Ward-Prowse. Meskipun begitu, beberapa pemain tersebut diyakini masih dapat tergantikan mengingat sebenarnya terdapat beberapa pemain top yang belum masuk skuad Timnas Inggris sejauh ini.

Beberapa nama tersebut tampil meyakinan di klub masing-masing pada musim ini. Berikut 5 pemain tengah top asal Inggris yang belum dipanggil untuk Timnas Inggris.

1. Curtis Jones - Liverpool

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggristheanfieldwrap.com

Nama Curtis Jones memang kerap menjadi sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut tak lepas dari performa bagusnya bersama Liverpool musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan lulusan akademi Liverpool.

Meskipun belum bermain bersama Timnas Inggris senior, dia pernah membela Timnas Inggris U-21, U-19, dan U-18. Banyak yang meyakini bahwa dirinya akan menjadi pemain tengah andalan Inggris di masa yang akan datang.

Baca Juga: 6 Pemain yang Pernah Bela Real Madrid dan Liverpool, Kelas Dunia!

2. Sean Longstaff - Newcastle United

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggrisninetyminutesonline.com

Sean Longstaff merupakan pemain tengah andalan Newcastle United saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan produk asli dari akademi Newcastle United. Sejauh ini, dirinya belum pernah dipanggil untuk membela negaranya, Inggris.

Walaupun begitu, banyak yang berargumen namanya patut dipertimbangkan untuk masuk dalam skuad Inggris seiring dengan penampilan bagusnya di Newcastle sejauh musim ini. Sean Longstaff dibanderol dengan harga 17,5 juta euro atau sekitar 300 miliar rupiah.

3. Joe Willock - Newcastle United

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggrisjioforme.com

Satu lagi pemain tengah andalan Newcastle United yang belum pernah masuk skuad Inggris adalah Joe Willock. Dia merupakan pemain Arsenal yang dipinjamkan Newcastle United hingga akhir musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan produk akademi Arsenal.

Meskipun belum bergabung dengan Timnas Inggris senior, dia sudah memiliki pengalaman membela Timnas Inggris U-21, U-20, dan U-19. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 16 juta euro atau sekitar 274 miliar rupiah.

4. Tom Davies - Everton

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggrisskysports.com

Tom Davies merupakan salah satu pemain tengah andalan Everton saat ini. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan produk asli dari akademi Everton. Dia belum pernah membela Timnas Inggris senior hingga kini.

Meskipun begitu, dia memiliki pengalaman membela Timnas Inggris U-21, U-19, dan U-18. Saat ini, Tom Davies dibanderol dengan harga 16 juta euro atau sekitar 274 miliar rupiah.

5. Conor Gallagher - West Bromwich Albion

5 Pemain Tengah Top Inggris yang Belum Pernah Dipanggil Timnas Inggrisexpressandstar.com

Conor Gallagher merupakan pemain tengah andalan West Bromwich Albion. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan lulusan akademi Chelsea. Meskipun tampil bagus musim ini, dirinya belum mampu membawa klubnya menjauh dari zona degradasi sejauh ini.

Conor Gallagher belum pernah membela Timnas Inggris senior hingga saat ini. Meskipun begitu, dirinya mempunyai pengalaman membela Timnas Inggris U-21, U-20, dan U-19.

 

Nah, itu dia 5 pemain tengah top asal Inggris yang belum pernah masuk dalam skuad Timnas Inggris senior. Kelima pemain tersebut masih sangat muda sehingga peluang untuk masuk skuad Inggris masih terbuka lebar. Bahkan, beberapa di antaranya bermain di klub besar sehingga akan mempermudah jalan mereka agar masuk dalam skuad Inggris.

Baca Juga: 5 Striker Top yang Harus Berjuang Keras untuk Masuk ke Timnas Inggris

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya