Comscore Tracker

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021

Adakah pemain favoritmu dalam daftar di bawah?

Pada 5 Maret lalu, akun resmi Premier League resmi merilis 8 nama masuk dalam daftar Premier League Player of the Month untuk bulan Februari 2021. Terdapat beberapa nama yang sebelumnya pernah masuk dalam daftar tersebut. Ada juga beberapa nama pemain bintang yang masuk lagi dalam daftar ini.

Nantinya, pemain yang mendapatkan vote terbanyak akan dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League untuk bulan Februari. Berikut 8 pemain yang masuk dalam daftar Premier League Player of the Month bulan Februari.

1. Joachim Andersen - Fulham

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021fulhamfc.com

Joachim Andersen merupakan bek tengah andalan Fulham. Dia hampir selalu dimainkan saat Fulham memainkan laga di Premier League. Dia juga sempat memberikan assist walaupun posisinya sebagai bek tengah.

Sepanjang bulan Februari, dia berperan penting dalam memastikan lawan tidak dapat menjebol gawang Fulham. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Denmark.

2. Harvey Barnes - Leicester City

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021sportsmole.co.uk

Harvey Barnes merupakan pemain sayap andalan Leicester City saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Pada Oktober 2020 lalu, dia menjalani debutnya bersama Timnas Inggris.

Sejauh ini dia sudah mencetak 9 gol dan 4 assist di ajang Premier League. Dia memang layak masuk dalam nominasi ini sering penampilan gemilangnya selama bulan Februari lalu.

3. Joao Cancelo - Manchester City

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021vbetnews.com

Joao Cancelo merupakan salah satu pemain serbabisa di Manchester City. Walaupun berposisi sebagai bek sayap kanan, dia juga mampu dirotasi di posisi bek sayap kiri. Bahkan, saat di lapangan, dia mampu bermain di tengah lapangan dan kerap memberikan assist bagi pemain depan Manchester City.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Portugal. Di Timnas Portugal, dia sudah bermain sebanyak 21 kali.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Joao Cancelo, Bek Sayap Andalan Manchester City!

4. Bruno Fernandes - Manchester United 

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021tribuna.com

Tak bisa dimungkiri bahwa Bruno Fernandes merupakan pemain penting Manchester United saat ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 15 gol dan 11 assist di Premier League sejauh musim ini. Bruno Fernandes sendiri merupakan pemain internasional Portugal.

Di Timnas Portugal, dia sudah tampil sebanyak 23 kali sejak tahun 2017. Dia sendiri baru bergabung Manchester United selama sekitar 13 bulan sejak Januari 2020 lalu.

5. Ilkay Gundogan - Manchester City

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021mykhel.com

Untuk kesekian kalinya, Ilkay Gundogan masuk lagi dalam nominasi ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pemain berkebangsaan Jerman. Dia sendiri sudah tampil bagi negaranya sebanyak 42 kali.

Sepanjang bulan Februari lalu, dia tampil mengesankan di setiap pertandingan yang dijalani di Premier League. Bahkan, walaupun sempat cedera selama beberapa hari, dia masih mampu menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan berikutnya.

6. Jesse Lingard - West Ham (Dipinjam dari Manchester United)

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021whufc.com

Jesse Lingard merupakan pemain West Ham yang baru dipinjam dari Manchester United pada Januari lalu. Semenjak bergabung di West Ham, Lingard mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dari 5 pertandingan yang dia jalani di Premier League, dia sudah mencetak 3 gol dan 2 assist.

Hal tersebut merupakan perolehan yang fantastis bagi seorang yang sebelumnya jarang memperoleh kesempatan bermain selama beberapa bulan sebelumnya. Pemain berusia 28 tahun itu sempat menjadi salah satu wonderkid ternama beberapa tahun lalu.

7. Ruben Neves - Wolverhampton Wanderers

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021khelnow.com

Ruben Neves merupakan pemain tengah yang saat ini membela Wolverhampton. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Portugal. Di Timnas Portugal, dia sudah tampil sebanyak 18 kali sejak tahun 2015.

Walaupun Wolverhampton sempat mengalami kekalahan di bulan Februari, penampilan Ruben Neves harus diakui sangat gemilang karena cermat dalam menggagalkan serangan dari lawan. Saat ini, Neves dibanderol dengan harga 50 juta euro atau sekitar 851 miliar rupiah.

8. Raphinha - Leeds United

8 Pemain yang Masuk 'Premier League Player of the Month' Februari 2021rightinthegarykellys.com

Raphinha merupakan pemain asal Brasil yang saat ini membela Leeds United. Pemain berusia 24 tahun itu berposisi sebagai pemain sayap. Dia merupakan rekrutan baru Leeds United pada Oktober 2020 lalu dari Stade Rennais.

Dia sendiri merupakan lulusan akademi Vitória Guimarães SC yang merupakan klub asal Portugal. Sebelum membela klub asal Portugal itu, dia sendiri bermain untuk akademi Brasil yang bernama Avaí Futebol Clube (SC).

 

Nah, itu dia 8 pemain yang masuk dalam Premier League Player of the Month bulan Februari 2021. Kamu juga dapat memberikan vote di laman resmi Premier League, lho. Adakah pemain favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 10 Pemain Leeds United dengan Bayaran Tertinggi Musim 2020/2021

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya