5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real Madrid

Termasuk penyerang Chelsea, Timo Werner

Real Madrid kabarnya membutuhkan satu penyerang baru untuk menjadi pelapis Karim Benzema. Hadirnya penyerang baru sangat penting mengingat Real Madrid telah menjual Luka Jovic ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2022. 

Sejauh ini, terdapat beberapa penyerang yang berpotensi jadi pelapis Karim Benzema di Real Madrid. Siapa saja mereka?

1. Benjamin Sesko

5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real MadridBenjamin Sesko berseragam RB Salzburg. (instagram.com/benjaminsesko)

Benjamin Sesko digadang-gadang menjadi Erling Haaland selanjutnya. Pemain RB Salzburg ini memang tampil memukau di Bundesliga Austria sepanjang musim 2021/2022 lalu. 

Dia kini diminati beberapa klub top, seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga Atletico Madrid. Pemain berusia 19 tahun itu memiliki peluang besar bergabung dengan Manchester United daripada Real Madrid jika melihat kemungkinan jumlah laga yang akan didapatkan.

2. Armando Broja

5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real MadridArmando Broja bermain bersama Southampton. (twitter.com/premierleague)

Armando Broja sempat dipinjamkan ke sesama klub Inggris, Southampton. Penampilan apiknya di Southampton membuat Real Madrid terpikat mendatangkan Broja.

Sejauh ini, Real Madrid akan bersaing dengan Everton dan West Ham untuk mendapatkan jasa pemain asal Albania itu. Di sisi lain, Chelsea diyakini tak akan menjual Broja jika tak mendapatkan pengganti Lukaku yang pas pada bursa transfer musim panas 2022 ini. 

Baca Juga: 5 Pemain Pertama yang Dibeli Carlo Ancelotti saat Melatih Real Madrid

3. Noah Okafor

5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real MadridNoah Okafor (twitter.com/noah_okafor)

Selain Benjamin Sesko, Real Madrid juga dikabarkan memantau pemain RB Salzburg lainnya bernama Noah Okafor. Pemain asal Swiss itu tak kalah tajam dari Sesko di Bundesliga Austria 2021/2022. 

Noah Okafor memiliki penyelesaian yang cukup bagus dan dapat dirotasi sebagai penyerang sayap. Okafor bisa menjadi opsi Real Madrid jika ingin mendapatkan pemain serbabisa di lini depan.

4. Sasa Kalajdzic

5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real MadridSasa Kalajdzic (instagram.com/sasakalajdzic)

Real Madrid tampaknya akan bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan Sasa Kalajdzic. Pemain asal Austria itu masuk radar transfer Real Madrid pada bursa musim panas 2022. 

Sasa Kalajdzic merupakan penyerang jangkung yang memiliki kelebihan meraih bola-bola atas. Jika Benzema cedera, tampaknya Kalajdzic tak akan kesusahan untuk menggantikan peran pemain asal Prancis itu.

5. Timo Werner

5 Penyerang yang Berpotensi Jadi Pelapis Karim Benzema di Real MadridTimo Werner bermain bersama Chelsea. (twitter.com/TimoWerner)

Timo Werner jadi nama top lain yang masuk radar transfer Real Madrid untuk pelapis Benzema. Pemain asal Jerman itu sedang diminati banyak klub pada bursa transfer musim panas 2022.

Selain Real Madrid, ada RB Leipzig, Newcastle United, dan Juventus yang meminati Werner. Namun, Chelsea sendiri tampaknya baru akan melepas Werner jika berhasil mendapatkan penyerang depan yang cocok untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Kelima pemain di atas berpotensi didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Menurutmu, siapa yang akan jadi pelapis Karim Benzema dari sekian nama di atas?

Baca Juga: 5 Alasan Karim Benzema Layak Meraih Ballon d'Or 2022

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya