Comscore Tracker

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol Tertinggi

Adakah Andre favoritmu dalam daftar di bawah?

Pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan nama Andre. Memang, nama Andre merupakan salah satu nama yang paling populer di dunia. Di dunia sepak bola, ternyata ada beberapa pemain top yang memiliki nama Andre, lho.

Beberapa di antaranya bahkan bermain di klub besar dan dibanderol dengan harga yang tinggi. Berikut 5 pesepak bola yang bernama Andre dengan banderol tertinggi sejauh ini.

1. Marc-André ter Stegen - Barcelona

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol Tertinggien.as.com

Bagi kamu fans FC Barcelona, pastinya sudah tak asing dengan sosok kiper yang satu ini. Marc-André ter Stegen merupakan pemain berkebangsaan Jerman. Pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan dari Borussia Mönchengladbach pada tahun 2014 lalu.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 75 juta euro. Jika dirupiahkan, angka ini setara dengan 1,28 triliun rupiah.

2. André Silva - Eintracht Frankfurt

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol Tertinggigetfootballnewsgermany.com

Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva, merupakan salah satu pemain yang paling berbahaya di Bundesliga. Sejauh musim ini, dia sudah mencetak 18 gol dan 3 assist bagi klub tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Portugal.

Saat ini Andre Silva dibanderol 37 juta euro atau sekitar 633 miliar rupiah. Selain itu, dia juga dipercaya membela Timnas Portugal sejak tahun 2016 dan sudah tampil sebanyak 37 kali.

Baca Juga: 10 Potret Andre Silva, Striker Eintracht Frankfurt yang Memikat

3. André Onana - Ajax Amsterdam

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol TertinggiInstagram.com/andreonana.24

Satu lagi kiper top yang bernama Andre ialah André Onana. Dia merupakan pemain asal negara Kamerun. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain Ajax Amsterdam.

Saat ini dia dibanderol dengan harga 36 juta euro atau sekitar 616 miliar rupiah. Sejauh ini, dia sudah tampil sebanyak 18 penampilan bersama Timnas Kamerun.

4. André Zambo Anguissa - Fulham

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol Tertinggitheathletic.com

André Zambo Anguissa merupakan gelandang bertahan Fulham. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Kamerun. Dia sudah membela Timnas Kamerin sejak tahun 2017 sebanyak 26 kali.

Dia merupakan pemain yang baru direkrut Fulham pada Juli 2020 lalu dari Villarreal. Dia sendiri merupakan lulusan akademi Cotonsport de Garoua.

5. André Gomes - Everton

5 Pesepak Bola yang Bernama Andre dengan Banderol Tertinggitoffeetargets.com

André Gomes merupakan pemain tengah yang saat ini bermain untuk Everton. Dia merupakan pemain berkebangsaan Portugal. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah memberikan 29 penampilan bagi Timnas Portugal.

Saat ini, dia memiliki banderol seharga 20 juta euro atau sekitar 342 miliar rupiah. Dia sendiri merupakan lulusan akademi Boavista yang memulai karier profesionalnya di Benfica.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola top yang bernama Andre dengan banderol tertinggi. Kelima pemain tersebut merupakan para pemain penting bagi klubnya masing-masing. Kira-kira, adakah pesepak bola favoritmu dalam daftar di atas?

Baca Juga: 10 Top Skor Sepanjang Masa Everton, Ada Siapa Saja?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya