9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepat

Sudah tahu cara mengucapkan nama "João"?

Saat ini Portugal dikenal sebagai negara dengan skuad sepak bola yang memiliki banyak sekali opsi pemain bintang. Cristiano Ronaldo merupakan bintang sepak bola asal Portugal yang paling bersinar dalam 1 dekade terakhir. Selain Ronaldo, pastinya terdapat beberapa pesepak bola lainnya yang saat ini berstatus bintang. Tak heran jika banyak sekali penggemar sepak bola yang mengidolakan pemain berkebangsaan Portugal.

Sayangnya, para penggemar tersebut kerap mengucapkan nama pemain Portugal kurang tepat. Berikut 9 nama pesepak bola Portugal yang sering diucapkan kurang tepat.

1. João Cancelo

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatforzaitalianfootball.com

Pemain Manchester City ini namanya sering diucapkan salah. Banyak yang menyebut namanya dengan "Joao Kanselo". Padahal, namanya lebih tepat jika diucapkan "Jwao Kanselo".

2. Cédric Soares

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatskysports.com

Cédric Soares merupakan bek kanan asal Portugal yang membela Arsenal musim ini. Pemain 29 tahun itu namanya kerap diucapkan salah. Untuk menyebutkan namanya dengan benar, kamu dapat mengatakan "Sedrik Suarez".

3. Danilo Pereira

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatarchyde.com

Danilo Pereira merupakan gelandang bertahan milik Paris Saint-Germain saat ini. Sebenarnya, namanya cukup mudah untuk diucapkan, yaitu "Danilo Pereira(h)". Jadi, ada opsi H di akhir kata namanya.

4. João Palhinha

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatrecord.pt

Sama halnya dengan João Cancelo, kata awal pada namanya dapat dibaca "Jwao". Jadi, untuk menyebut namanya kamu dapat mengatakan "Jwao Palhinha". João Palhinha merupakan gelandang bertahan milik Sporting CP.

Baca Juga: Sporting CP Pertimbangkan Cristiano Ronaldo Jadi Nama Stadion

5. João Moutinho

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatpremierleague.com

Sama halnya dengan pemain sebelumnya, nama João Moutinho juga sering diucapkan salah. Banyak yang menyebut namanya dengan "Joao Motinho". Padahal, kamu lebih tepat mengucapkan namanya dengan "Jwao Moutiu".

6. Diogo Jota

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatthisisanfield.com

Bagaimana kamu mengucapkan striker Liverpool ini? "Diogo Jota"? Pengucapan namanya yang tepat adalah "Diogo Yota".

7. João Félix

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatfootball-espana.net

João Félix merupakan pemain andalan Atletico Madrid di lini depan saat ini. Nama pemain berusia 21 tahun itu dapat disebut dengan "Jwao Feliks". Pengucapan nama awalnya dalam bahasa Portugal adalah "Jwao".

8. Raphaël Guerreiro

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatportugoal.net

Raphaël Guerreiro merupakan bek kiri andalan Borussia Dortmund. Untuk menyebutkan namanya, kamu dapat mengucapkan "Rafael Gehero".

9. Gonçalo Paciência

9 Nama Pesepak Bola Portugal yang Sering Diucapkan Kurang Tepatbundesliga.com

Sudah tahu cara untuk menyebut nama Gonçalo Paciência? Pemain Eintracht Frankfurt itu namanya dapat diucapkan dengan "Gonsalo Pasiensia".

 

Nah, itu dia 9 pemain asal Portugal yang namanya kerap diucapkan salah. Bagi kamu fans Timnas Portugal, jangan sampai salah lagi dalam menyebut nama mereka, ya. Ngomong-ngomong, ada berapa nama pemain di atas yang kamu ucapkan benar?

Baca Juga: 5 Pemain Top Portugal yang Gagal Bersinar Bersama Chelsea, Siapa Saja?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya