Jelang Piala AFF U-19 Vietnam, Timnas Jajal Tiga Tim Jatim

Mereka akan bermain di Sidoarjo

Sidoarjo, IDN Times - Timnas Indonesia U-19 melakukan persiapan jelang turnamen Piala AFF U-19 di Vietnam. Untuk mematangkan kekompakan tim, anak asuh Fahri Husaini akan menggelar ujicoba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pekan ini.

Baca Juga: Dua Bintang Timnas U-19 Inginkan Indra Sjafri Bertahan

1. Lawan Persibo, Deltras dan Persekabpas

Jelang Piala AFF U-19 Vietnam, Timnas Jajal Tiga Tim JatimInstagram/CoachFakhri

Dalam uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti, Supriadi dan kawan kawan akan menjajal kekuatan tiga tim dari kompetisi Liga 3 Jawa Timur, yaitu Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan. Pertandingan pertama melawan Persibo pukul 15.00 WIB, Kamis (18/7).

Sementara untuk pertandingan kedua, Timnas U-19 akan meladeni Deltras Sidoarjo pukul 19.00 WIB, Sabtu (20/7). Pertandingan ketiga digelar pukul 15.00 WIB, melawan Persekabpas, Senin (22/7).

2. PSSI Jatim sebut ujicoba tepat untuk timnas dan tim Liga 3

Jelang Piala AFF U-19 Vietnam, Timnas Jajal Tiga Tim Jatimpssi.org

 

Sementara itu Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanuddin mengatakan telah siap untuk menggelar ujicoba timnas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ujicoba ini dianggapnya tepat untuk pemanasan tim Liga 3 jelang kompetisi dan juga garuda muda sebelum ke Vietnam

"Kita sangat antusias sekali Timnas Indonesia U-19 bisa menggelar uji coba di Jatim (Sidoarjo). Alasannya tentu ini bisa jadi pemanasan sebelum Liga 3 Jatim dumulai pada 26 Juli nanti, sekaligus meminta doa restu agar Timnas U-19 sukses di Turnamen Piala AFF U19 di Vietnam, semoga juara," ujar Amir.

3. Tiket ada 3 kategori, ekonomi, utama dan VIP

Jelang Piala AFF U-19 Vietnam, Timnas Jajal Tiga Tim Jatiminstagram.com/mahendraputra182

Sementara tiket pertandingan dijual dengan tiga kategori, yaitu Ekonomi Rp35.000, Utama Rp75.000 dan VIP Rp100.000. Amir mengatakan harga tiket ini diberikan untuk mendukung Timnas Indonesia, sebelum menjalani Piala AFF U-19 di Vietnam.

"Jadi kami menerapkan tiga kategori tiket, ekonomi, utama, dan VIP," kata Amir, Senin 15 Juli 2019.

4. Tiket bisa dibeli on the spot

Jelang Piala AFF U-19 Vietnam, Timnas Jajal Tiga Tim JatimInstagram/Agusdaisuke

Amir menambahkan, tiket bisa dibeli oleh masyarakat langsung di loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ia berharap di setiap pertandingan Timnas ini, masyarakat Jawa Timur terutama Sidoarjo untuk meraimaikan.

"Ya kami berharap masyarakat bisa meramaikan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19," pungkasnya.

Baca Juga: Besok akan Latihan Perdana, Ini Daftar 43 Pemain Seleksi Timnas U-19

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya