Comscore Tracker

Resmi Gaet Supriadi, Persebaya Beri Nomor Punggung 11

Warganet sebut Supriadi bak Gareth Bale!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya menambah satu amunisi lagi untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Kali ini, talenta muda berlabel timnas berhasil digaet oleh manajemen The Green Force yakni Mochamad Supriadi.

1. Diumumkan resmi sejak Senin kemarin

Resmi Gaet Supriadi, Persebaya Beri Nomor Punggung 11Instagram.com/officialpersebaya

Pihak manajemen mengumumkan resminya pemain berposisi sayap ini bergabung ke Persebaya sejak, Senin (20/5) kemarin. Melalui Instagram resminya, @officialpersebaya mereka mengunggah foto Supriadi memakai jersey Bajul Ijo dengan background logo Persebaya.

2. Diikat kontrak jangka panjang

Resmi Gaet Supriadi, Persebaya Beri Nomor Punggung 11IDN Times/Fitria Madia

Tak hanya foto, manajemen juga menuliskan caption di bawahnya. "Welcome home, Supriadi! Supriadi akhirnya tiba di Surabaya dan langsung ke kantor marketing Persebaya untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Persebaya," tulis @officialpersebaya.

3. Gabung Persebaya karena Bonek

Usai mengunggah foto, @officialpersebaya juga unggah video Supriadi di Instagram-nya. Dalam video tersebut, pemain yang bakal memakai nomor punggung 11 ini mengaku senang bergabung ke Persebaya.

"Senang dan sedikit terharu. Alasan gabung gara-gara Bonek. Saya sangat suka sama Bonek. Waktu dulu ikut nge-chant juga sama Bonek. Jadi tahu rasanya jadi bagian Bonek dan tahu rasanya didukung Bonek," ungkap Supriadi.

"Saya siap buat tampilkan yang terbaik untuk Persebaya," tambahnya.

Baca Juga: Risma Mengaku Kenal Supriadi Sejak Kelas 4 SD

4. Disamakan dengan Gareth Bale

Resmi Gaet Supriadi, Persebaya Beri Nomor Punggung 11Instagram.com/officialpersebaya

Terbaru, @officialpersebaya kembali mengunggah foto Supriadi yang terlihat dikenalkan ke pemain Persebaya saat latihan. Ia terlihat berjabat tangan kepada Rend Irwan, Misbakus Solikin, Damian Lizio, hingga Irfan Jaya. Sementara itu, para warganet pun membanjiri kolom komentar.

Salah satunya yakni @ndaruto yang menyandingkan Supriadi bak Gareth Bale. "Gareth Bale Persebaya," komennya. Sedangkan @octaveeea yang diketahui seorang Bonita merasa kagum dengan bergabungnya pemain asli Surabaya itu. "Aku gak mampu menatapnya," tulisnya.

Baca Juga: Supriadi, Anak Penjual Es Teh yang Bawa Timnas U-16 Juara

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You