Comscore Tracker

Sedih, Timnas U-19 Gagal ke Final

Kalah adu penalti dengan Malaysia

Sidoarjo, IDN Times - Timnas Indonesia harus memendam keinginan tampil di partai puncak Piala AFF U19 2018. Kekalahan melalui adu pinalti melawan Malaysia menjadi penyebabnya. Indonesia harus tetap berjuang untuk perebutan juara ketiga nantinya yang rencananya digelar pada Sabtu (14/7) mendatang.

1. Tiga penendang Indonesia gagal

Sedih, Timnas U-19 Gagal ke FinalIDN Times/Ardiansyah Fajar

Kekalahan ini menjadi rekor buruk Indonesia di ajang Internasional. Adu pinalti dengan dukungan penuh supporter tak membuat Garuda Muda di atas angin. Justru terbalik, 3 penendang Indonesia Witan, Firza dan Hanis gagal. Hanya Lutfi dan Ferre yang berhasil mengeksekusi bola.

2. Kapten Malaysia gagal ceploskan tendangan ke gawang

Sedih, Timnas U-19 Gagal ke FinalIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sementara itu, Malaysia berhasil melesatkan 3 gol ke gawang Riyandi. Shivan, Nabil dan Akif mampun mengecoh penjaga gawang Indonesia. Sedangkan kaptem tim, M. Syaiful gagal menceploskan bola ke jaring garuda muda.

3. Indonesia harus bertarung melawan Thailand

Sedih, Timnas U-19 Gagal ke FinalIDN Times/Ardiansyah Fajar

Kekalahan ini memaksa Indonesia jalani perebutan juara 3. Anak asuh Indra Sjafri harus menghadapi Thailand di sini. Sementara partai puncak menemukan Malaysia menghadapi Myanmar. Sebelumya Myanmar menekuk Thailand dengan 1 gol tanpa balas.

Line IDN Times

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You