Comscore Tracker

2 Insiden Horor Warnai Kemenangan Newcastle Atas Arsenal

Ada pemain yang copot giginya dan gegar otak

Jakarta, IDN Times - Kemenangan Newcastle United atas Arsenal dengan skor 2-0 dalam laga pekan 37 Premier League 2021/22 di Saint James Park Stadium pada Selasa dini hari WIB (17/5/2022) diwarnai sejumlah insiden horor. Akibat insiden-insiden itu, dua pemain Newcastle mengalami cedera yang cukup serius.

Dua bintang Newcastle, Callum Wilson dan Fabian Schaer, mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan akibat benturan. Gigi Wilson copot, sedangkan Schaer gegar otak.

1. Nasib apes Wilson

2 Insiden Horor Warnai Kemenangan Newcastle Atas ArsenalCallum Wilson. (bt.com)

Apes banget nasib Wilson. Baru main lagi setelah cedera betis, Wilson malah patah giginya. Entah apa yang terjadi, namun diduga gigi Wilson patah akibat benturan dengan pemain lawan.

Menit 27, dia terlihat mendapatkan perawatan. Saat membuka mulut, giginya sudah copot dan darah sudah mengalir dari gusinya. Wilson bisa melanjutkan permainan. Menariknya, dia jadi pahlawan kemenangan Newcastle.

Baca Juga: Jalan Berat Arsenal Menuju 4 Besar Premier League 2021/22

2. Schaer gegar otak

2 Insiden Horor Warnai Kemenangan Newcastle Atas ArsenalFabian Schaer mengalami gegar otak saat menghadapi Arsenal (mirror.co.uk)

Babak kedua baru berlangsung semenit, sudah ada insiden lagi yang terjadi. Kali ini, Schaer yang jadi korbannya.

Dia tak sadarkan diri setelah berduel udara dengan Eddie Nketiah. Tim medis Newcastle memberikan pertolongan. Schaer dinyatakan mengalami gegar otak ringan dan akhirnya digantikan Jamaal Lascelles.

3. Newcastle buyarkan mimpi Arsenal

2 Insiden Horor Warnai Kemenangan Newcastle Atas ArsenalPara pemain Newcastle United melakukan selebrasi kemenangan di lapangan. (twitter.com/NUFC)

Laga melawan Newcastle sejatinya menjadi penting buat Arsenal. Kemenangan tentu akan membawa The Gunners tembus ke empat besar dan membuka peluang main di Liga Champions musim depan.

Sialnya, mereka kalah dengan skor 0-2. Kini, Arsenal harus menggantungkan nasibnya kepada Norwich City yang akan berduel melawan Tottenham Hotspur. Sementara, mereka wajib menundukkan Everton di Emirates Stadium pada partai pamungkas akhir pekan nanti.

Baca Juga: Bekuk Arsenal, Tottenham Hotspur Bikin 4 Besar Memanas Lagi

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya