Comscore Tracker

Ajax Tolak Tawaran Manchester United Buat Antony, Kemurahan

Harga Antony dianggap bisa lebih mahal

Jakarta, IDN Times - Ajax Amsterdam menolak tawaran pertama Manchester United buat pemain bintangnya, Antony. Mereka merasa angka dalam penawaran yang dilempar MU masih terlalu murah.

Daily Mirror melansir, MU menawar Antony di angka 51 juta poundsterling atau setara Rp912 miliar. Tawaran ini masih jauh dari banderol yang diminta Ajax buat Antony, yakni 68 juta poundsterling atau senilai Rp1,2 triliun.

Baca Juga: Ada Peran Van Persie di Balik Kepindahan Malacia ke MU

1. Tahan Antony

Ajax Tolak Tawaran Manchester United Buat Antony, KemurahanAntony Matheus (instagram.com/@afcajax)

Ajax sebenanya enggan melepas Antony. Sebab, mereka sudah melego sejumlah pemain andalannya seperti Ryan Gravenbech dan Noussair Mazraoui. Ada potensi pula Ajax kehilangan Lisandro Martinez.

Makanya, dengan kondisi itu, manajemen Ajax akan berusaha mati-matian mempertahankan Antony. Namun, kehadiran Erik ten Hag di kursi manajer MU, membuat Antony susah berpaling.

"Pemain yang dilatihnya akan menjadi lebih baik. Sejak saya tiba, dia sudah membangun kepercayaan diri karena yakin dengan kemampuan saya. Saya sangat berterima kasih kepadanya," ujar Antony terkait testimonialnya terhadap Ten Hag.

2. Dibidik buat gantikan Ronaldo

Ajax Tolak Tawaran Manchester United Buat Antony, KemurahanAntony (instagram.com/antony00)

Meski sudah mendapat penolakan, MU tak akan mundur dalam perburuan Antony. Sebab, pemuda Brasil itu memang menjadi prioritas Setan Merah di musim panas 2022.

Antony diproyeksikan buat menggantikan Cristiano Ronaldo yang kemungkinan bakal cabut. Memang, MU tak berminat jual Ronaldo. Namun, Antony disiapkan demi langkah antisipasi.

3. MU baru rekrut Malacia

Ajax Tolak Tawaran Manchester United Buat Antony, Kemurahanpotret Tyrell Malacia (instagram.com/tyrellmalacia)

Pergerakan MU di bursa transfer musim panas 2022 memang lambat. Mereka baru merekrut Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Christian Eriksen bisa menjadi rekrutan kedua MU dan kontrak dalam waktu dekat akan ditandatangani. Tapi, sebenarnya MU kesulitan mendapat target utamanya, yakni Frenkie de Jong dan Antony.

Baca Juga: Mengulas Kemampuan Tyrell Malacia, Cocok Gak di MU Versi Ten Hag?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya