Arsenal Belum Menyerah, Lempar Tawaran Baru Buat Raphinha

Barcelona sudah mundur, Arsenal masih maju

Jakarta, IDN Times - Arsenal belum menyerah dari upayanya berburu jasa winger Leeds United, Raphinha. Setelah tawaran pertamanya ditolak, Arsenal kembali datang dengan proposal barunya.

Football London melansir, Arsenal meningkatkan jumlah tawarannya buat Leeds. Mereka menyodorkan uang yang lebih banyak dengan harapan bisa meluluhkan hati manajemen Leeds.

Baca Juga: Arsenal Harus Siapkan Mahar Besar Jika Mau Raphinha

1. Mau naikkan tawaran

Arsenal Belum Menyerah, Lempar Tawaran Baru Buat RaphinhaRaphinha. (yorkshireeveningpost.co.uk)

BBC melansir, Arsenal sudah melempar tawaran di angka 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp910 miliar, untuk memboyong Raphinha. Itu menjadi penawaran formal pertama dari manajemen The Gunners.

Namun, tawaran itu sudah ditolak. Leeds menyatakan kalau harga Raphinha jauh lebih mahal. Mereka baru mau melepas Raphinha jika ada klub yang mau membayarnya sampai 65 juta poundsterling atau setara Rp1,17 triliun.

Arsenal bakal melempar tawaran lagi, namun angkanya pasti masih di bawah yang diminta Leeds dan diharapkan cukup memuaskan.

2. Raphinha maunya ke Barcelona

Arsenal Belum Menyerah, Lempar Tawaran Baru Buat RaphinhaRaphinha. (yorkshireeveningpost.co.uk)

Melansir The Athletic, sebenarnya winger Brasil itu sudah memutuskan pilihannya. Dia lebih suka main buat Barcelona.

Sayangnya, Barcelona belakangan mundur dari perburuan Raphinha. Mereka sudah ciut nyali saat melihat Arsenal berani menawar Raphinha dengan harga tinggi. Manajemen Barcelona sadar diri karena masih dilanda krisis keuangan.

3. Leeds terancam eksodus pemain

Arsenal Belum Menyerah, Lempar Tawaran Baru Buat RaphinhaKalvin Phillips. (yorkshireeveningpost.co.uk)

Leeds sebenarnya terancam oleh eksodus pemain. Selain Raphinha, Leeds juga terancam kehilangan gelandang sentralnya, Kalvin Phillips.

Manchester City begitu agresif mendekati Phillips. Mereka mencari gelandang petarung demi menggantikan posisi Fernandinho. Namun, sama dengan Raphinha, manajemen Leeds masih menahan kepergian Phillips.

Baca Juga: Arsenal Mau Jadikan Raphinha Pemain Termahal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya