Comscore Tracker

Arsenal dan MU Dapat Angin Segar dari Bek Ajax Amsterdam

Lisandro Martinez minta dijual Ajax Amsterdam

Jakarta, IDN Times - Arsenal dan Manchester United mendapat keuntungan dalam perburuan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Baru-baru ini, Martinez meminta manajemen Ajax untuk menjualnya ke klub Premier League.

Martinez memang sudah buka-bukaan soal keinginannya main di Inggris. Dia merasa sudah waktunya mencari tantangan baru di kompetisi yang lebih ketat.

Baca Juga: Adu Sikut Arsenal Vs MU Demi Lisandro Martinez Kian Sengit

1. Ajax tahan Martinez

Arsenal dan MU Dapat Angin Segar dari Bek Ajax AmsterdamLisandro Martinez (instagram.com/lisandromartinezzz)

Dilansir Daily Mirror, keinginan Martinez sebenarnya masih terganjal dengan kebijakan Ajax. Sampai sekarang, manajemen Ajax masih menahan Martinez cabut.

Sebab, mereka sampai sekarang dihantui oleh ancaman eksodus pemain. Setelah Ryan Gravenbech, ada potensi Antony juga hengkang. Kalau Martinez cabut juga, maka Ajax bisa pincang di musim depan.

2. Arsenal dan MU agresif

Arsenal dan MU Dapat Angin Segar dari Bek Ajax AmsterdamLisandro Martinez ketika memperkuat Ajax Amsterdam di Liga Belanda. (instagram.com/lisandromartinezzz)

Meski begitu, Ajax bisa saja luluh. Sebab, Arsenal dan MU begitu agresif mendekati Martinez.

Beberapa kali, keduanya melempar penawaran buat Martinez. Namun, tawaran yang dilempar keduanya belum memuaskan Ajax.

Setan Merah sudah menawarkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp721 miliar. Namun, angka itu masih tak memenuhi klausul pelepasan Martinez yang dipasang Ajax, yakni 45 juta poundsterling atau senilai Rp811 miliar.

3. Arsenal dan MU belum menyerah

Arsenal dan MU Dapat Angin Segar dari Bek Ajax AmsterdamLisandro Martinez (nos.nl)

Sudah ditolak berkali-kali, Arsenal dan MU tak menyerah dalam berburu Martinez. Bahkan, manajemen MU mencoba mengakselerasi kedatangan Martinez, setelah manajer Erik ten Hag memintanya.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Mikel Arteta, sedang mengatur strategi untuk merayu Martinez agar mau berlabuh ke Emirates Stadium. 

Baca Juga: Antony Mangkir di Latihan Ajax, Sengaja Agar Dijual ke MU?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya