Comscore Tracker

Barcelona Intip Peluang Rekrut Di Maria

Di Maria bisa jadi judas El Clasico

Jakarta, IDN Times - Barcelona berencana menggaet Angel Di Maria yang dilepas Paris Saint-German secara gratis. Kalau itu terjadi, maka akan menarik jika nantinya Barcelona menjalani laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid. Itu tak terlepas dari status Di Maria sebagai mantan pemain Madrid. 

Opsi mendatangkan Di Maria baru muncul setelah Barcelona kesulitan mendatangkan winger Leeds United, Raphinha. Namun, hingga sekarang belum ada kejelasan bagaimana peluang Barcelona mendapatkan Di Maria.

1. Harga Raphinha kemahalan

Barcelona Intip Peluang Rekrut Di Mariarightinthegarykellys.com

Barcelona kesulitan mendatangkan Raphinha karena harga yang dipatok Leeds terlampau tinggi. Leeds memasang banderol 60 juta euro atau setara Rp927 miliar buat Raphinha.

Angka itu jauh dari tawaran Barcelona, yang berkisar di angka 35 juta euro (senilai Rp541 miliar). Maklum saja Barcelona cuma bisa menawar di harga tersebut. Sebab, mereka sedang mengalami masalah keuangan.

Baca Juga: Lewandowski Cuma Mau Pindah ke Barcelona

2. Di Maria opsi masuk akal Barcelona

Barcelona Intip Peluang Rekrut Di MariaAngel Di Maria (transfermarkt.com)

Di Maria memang menjadi opsi paling masuk akal buat Barcelona. Sebab, terhitung per akhir Juni 2022, dia sudah berstatus free transfer.

Bukan opsi yang buruk buat Barcelona, karena Di Maria masih cukup prima di usianya yang sudah kepala tiga. Diario AS melansir, Di Maria akan menjadi suksesor Ousmane Dembele kalau nantinya benar-benar cabut.

3. Masih mau di Eropa

Barcelona Intip Peluang Rekrut Di MariaParis Saint-Germain (skysports.com)

Di Maria mengaku belum mau pulang kampung ke Argentina. Dia masih yakin buat main di Eropa dan kompetisi yang tensinya tinggi.

Hanya setahun berlaga di Eropa, barulah Di Maria cabut ke Argentina. Rencananya, pria 34 tahun itu mengakhiri kariernya bersama Rosario Central.

Baca Juga: Kena PHP Mbappe, Real Madrid Mau Gerogoti ManCity

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya