Bayern Munich Berniat Bajak Sadio Mane dari Liverpool

Bayern memang sudah lama mengincar Mane

Jakarta, IDN Times - Liverpool wajib waspada karena Bayern Munich sedang bermanuver buat membajak bintangnya, Sadio Mane. Ini tak terlepas dari situasi yang menyelimuti Mane di Liverpool.

Masa depan bintang Senegal itu memang belum jelas. Kontraknya bersama Liverpool akan habis pada Juni 2023 mendatang. Hingga sekarang, belum ada tanda-tanda dari Mane buat memperpanjangnya.

1. Dilema Liverpool

Bayern Munich Berniat Bajak Sadio Mane dari Liverpoolpotret Mohamed Salah dan Sadio Mane (skysports.com)

Usai memperpanjang kontrak Juergen Klopp, Liverpool memang masih punya tugas berat. Mereka harus memperpanjang kontrak Mane dan Mohamed Salah.

Namun, sejauh ini Liverpool memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Salah. Hal ini membuat Mane iri karena merasa kontribusinya buat The Reds tak kalah positif. Begitu laporan Sky Sports.

Baca Juga: Sadio Mane Samai Rekor Cristiano Ronaldo Usai Liverpool Libas Benfica

2. Mane jadi prioritas, tapi...

Bayern Munich Berniat Bajak Sadio Mane dari Liverpool90min.com

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menjadikan Mane sebagai prioritas. Bahkan, Salihamidzic sudah menemui agen Mane, Bjorn Bezemer, pada akhir pekan lalu.

Namun, ada masalah yang cukup pelik. Bayern baru bisa mendatangkan Mane jika Serge Gnabry atau Leroy Sane cabut. Nah, mungkin saja, pertukaran antara Mane dengan salah satu kedua klub itu terjadi.

3. Liverpool belum dapat tawaran resmi

Bayern Munich Berniat Bajak Sadio Mane dari Liverpoolpotret Jurgen Klopp saat Liverpool melawan Everton (twitter.com/Squawka)

Sementara, Liverpool sampai sekarang mengaku kalau belum dihubungi oleh manajemen Bayern terkait ketertarikan terhadap Mane. Sikap Liverpool jelas, yakni mempertahankan Mane.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa Mane masih bisa berlaga dalam level tertinggi meski usianya sudah melewati 30 tahun. Makanya, Klopp tak ragu buat memberikan rekomendasi agar Mane diperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Peluang Liverpool Juara Premier League Masih Terbuka

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya