Comscore Tracker

Bayern Munich Bidik Manusia Kaca Barcelona

Bayern butuh tambahan amunisi di lini depan

Jakarta, IDN Times - Masa depan Ousmane Dembele yang sumir di Barcelona coba dimanfaatkan Bayern Munich. Mereka berupaya untuk merayu Dembele agar mau merapat ke Allianz Arena saat kontraknya habis dengan Barcelona.

Ya, hingga sekarang Dembele belum memberikan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya bersama Azulgrana. Sempat terlibat dalam drama, Barcelona pada akhirnya berniat untuk menggelar negosiasi ulang dengan Dembele, seiring peningkatan performanya.

Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda dari Dembele buat menerima tawaran Barcelona. Ada potensi kalau Dembele cabut dari Camp Nou.

1. Sudah jalin kontak

Bayern Munich Bidik Manusia Kaca Barcelonapotret Ousmane Dembele (Instagram.com/o.dembele7)

Laporan L'Equipe, manajemen Bayern sudah menjalin kontak dengan agen Dembele. Mereka mendiskusikan peluang buat Dembele main bersama Die Roten selama empat tahun ke depan.

Dalam diskusi itu, manajemen Bayern menawarkan Dembele gaji sebesar 18 juta euro atau setara Rp27 miliar per tahunnya.

Baca Juga: Awalnya Bakal Dijual, Kini Ousmane Dembele Berpijar

2. Buat jadi pengganti Gnabry

Bayern Munich Bidik Manusia Kaca BarcelonaSerge Gnabry (skysports.com)

Manajemen Bayern membidik Dembele demi menjadi pengganti Serge Gnabry yang kemungkinan bakal cabut pada bursa transfer musim panas 2022. Cabutnya Gnabry memang bakal membuat sektor sayap Bayern sedikit goyah.

Sebab, mereka akan memiliki stok yang sedikit di posisi tersebut. Semakin rumit, ketika Robert Lewandowski memutuskan buat cabut dengan status gratis.

3. Barcelona masih tak rela

Bayern Munich Bidik Manusia Kaca BarcelonaOusmane Dembele (instagram.com/o.dembele7)

Barcelona, dilaporkan Sky Sports, sampai sekarang masih berusaha buat mempertahankan Dembele. Mereka terpukau dengan perkembangan Dembele bersama tim utama.

Memang, Dembele sudah menjadi perhatian utama pelatih Xavi Hernandez di Barcelona. Xavi yang membela Dembele mati-matian agar dipertahankan. Sebab, Xavi yakin kalau Dembele bakal jadi pemain hebat jika tak sering cedera.

Benar saja, ketika diberi kepercayaan, Dembele bak jimat buat Barcelona. Mantan pemain Borussia Dortmund itu kerap jadi penentu kemenangan Barcelona. Namun, kondisi keuangan Barcelona yang buruk, menjadi salah satu pengganjal buat Dembele dipertahankan.

Baca Juga: Manchester United Segera Gaet Frenkie De Jong dari Barcelona

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya