Bintang Premier League Ditangkap Atas Kasus Pemerkosaan

Insiden itu diduga terjadi pada Juni 2022 lalu

Jakarta, IDN Times - Premier League kembali diguncang skandal. Salah satu pemain yang mentas di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu, ditangkap akibat dugaan pemerkosaan, Senin (4/7/2022).

Identitas sang pemain dirahasiakan atas alasan hukum. Diduga, dia memperkosa seorang wanita berusia 20-an tahun pada liburan musim panas, Juni 2022 lalu.

"Polisi menerima laporan kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20-an. Insiden ini diduga terjadi pada Juni 2022," begitu pernyataan Kepolisian Metro dilansir BBC Sport.

1. Ditangkap di rumah

Bintang Premier League Ditangkap Atas Kasus PemerkosaanIlustrasi pemerkosaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi menangkap terduga pelaku di rumahnya, kawasan Barnet, London, pukul 03.00 waktu setempat. Polisi meringkus terduga pelaku ketika tertidur lelap.

"Pria itu ditangkap di rumahnya, kawasan Barnet, karena dicurigai melakukan pemerkosaan," dikutip Sky News.

Baca Juga: Klub-Klub Premier League Sudah Habiskan Rp7,9 T di Bursa Transfer

2. Masih diselidiki

Bintang Premier League Ditangkap Atas Kasus Pemerkosaanhttps://www.premierleague.com/news/1235540

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Pria 29 tahun yang menjadi terduga pelaku, sudah diinterogasi oleh detektif Kepolisian Metro selama 15 jam.

Dari informasi yang didapat, terduga pelaku melakukan tindak tak senonohnya itu saat bertemu sang wanita di kawasan Mediterania.

"Investigasi masih berlanjut hingga sekarang dan akan diberitahu perkembangannya lebih lanjut," lanjut pernyataan polisi Metro.

3. Diduga disertai kekerasan

Bintang Premier League Ditangkap Atas Kasus PemerkosaanIlustrasi kekerasan terhadap perempuan (IDN Times/Mardya Shakti)

Sang pemain juga tak hanya dituding memperkosa wanita itu, namun juga melakukan tindak kekerasan. Ada bukti berupa foto-foto luka lebam yang diserahkan pelapor kepada polisi.

Sampai sekarang, klub yang dibela sang pemain masih belum berkomentar. Dengan kasus ini, pemain tersebut terancam tak ikut sesi tur pramusim klub.

Baca Juga: 5 Rekrutan Terakhir Juventus dari Klub Premier League, Pogba Terbaru!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya