Bintang Real Madrid Jadi Model Balenciaga

Camavinga tampil di Paris Fashion Week 2022

Jakarta, IDN Times - Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga, menjadi pesepakbola pertama yang menjadi model buat Balenciaga. Camavinga pun menampilkan kebolehannya berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam Paris Fashion Week, Kamis (7/7/2022).

Camavinga, dilansir Marca, mengenakan blazer hitam all in one dipadankan dengan celana panjang yang berwarna serupa. Pakaian yang digunakan oleh Camavinga merupakan Haute Couture bagian koleksi ke-51 rancangan desainer Georgia, Demna Gvasalia.

Baca Juga: MU Kalah dari Real Madrid karena Mimpi Camavinga

1. Tampil bareng bintang Hollywood

Dalam momen tersebut, Camavinga berada di satu panggung dengan sejumlah bintang Hollywood seperti Kim Kardashian, Nicole Kidman, Naomi Campbell, dan Dua Lipa.

Kehadiran pemuda 19 tahun tersebut, menjadi momen yang begitu menarik. Sebab, Camavinga melengkapi koneksi antara fesyen dengan sepak bola, karena sebelumnya beberapa pemain profesional sempat pula jadi model di atas catwalk.

2. Ikuti jejak Bellerin

David Beckham merupakan pesepak bola profesional di era modern yang menjadi perintis dalam menyatukan fesyen dengan olahraga si kulit bundar. Kemudian, belakangan ini Hector Bellerin yang melakukannya.

Bellerin pernah menjadi model pula di atas catwalk untuk Luis Vuitton pada 2019 silam. Pemilihan Bellerin, sama dengan Camavinga, disebabkan oleh selera fesyen yang begitu tinggi.

3. Alaba juga hadir di PWF

Tak hanya Camaviga, bintang Real Madrid lainnya, David Alaba, juga turut meramaikan Paris Fashion Week tahun ini sebagai undangan.

Meski tak ikut berjalan di atas catwalk, bek 30 tahun itu tampil stylish. Penampilannya saat hadir di Paris Fashion Week cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Home Sweet Home Madrid: Debut Camavinga dan Hattrick Benzema

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya