Buka-bukaan Van Persie Enggan Balik ke MU Bantu Ten Hag

Van Persie punya peluang balik ke Manchester United

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sempat mengajak Robin van Persie untuk kembali ke Old Trafford. Namun, Van Persie menolak untuk balik ke MU dan enggan menjadi asisten Ten Hag.

Dia memilih buat bertahan menjadi pelatih Feyenoord, klub yang membesarkannya. Keputusan ini disebabkan oleh sejumlah alasan kuat.

1. Ingin prioritaskan keluarga

Buka-bukaan Van Persie Enggan Balik ke MU Bantu Ten Haginstagram.com/robinvanpersie

Van Persie mengaku ingin dekat dengan keluarganya di Belanda. Terlebih, saat masih aktif bermain, dia sudah lama bermain di luar negeri.

Pun, di Feyenoord, ada putranya, Shaqueel, yang sedang menimba ilmu. Bocah 15 tahun tersebut pastinya butuh pendampingan dari Van Persie.

"Putra dan putri saya menjadi yang terpenting saat ini," kata Van Persie kepada Life After Football.

Baca Juga: Ten Hag Sudah Lontarkan Ultimatum ke ManCity dan Liverpool

2. Mau stabilkan kehidupan

Buka-bukaan Van Persie Enggan Balik ke MU Bantu Ten Haggoal.com

Van Persie ingin hidup tenang di Belanda. Menurutnya, saat ini merupakan momen tepat buatnya menciptakan stabilitas dalam hidup. Makanya, setelah 14 tahun merantau, Van Persie mau keluarganya hidup dengan nyaman di Belanda.

"Kami tinggal di Manchester dan Istanbul selama 14 tahun. Kemudian, kami berpikir 'apa yang baik untuk anak-anak sekarang?' Akhirnya, kami merasa ingin mendapatkan stabilitas dalam hidup," ujar Van Persie

3. Incar lisensi UEFA Pro

Buka-bukaan Van Persie Enggan Balik ke MU Bantu Ten Hagmanutd.com

Salah satu alasan Van Persie bertahan di Feyenoord adalah demi menyelesaikan kursus kepelatihannya. Dia ingin mendapatkan lisensi UEFA Pro terlebih dulu.

Usai mendapatkan lisensi sakti tersebut, Van Persie baru berani bicara lebih banyak. Mungkin saja, dia melatih klub beken di masa depan.

Baca Juga: Selain De Jong, Manchester United Bidik Eriksen Pula

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya