Cari Pesaing Courtois, Madrid Serius Mau Boyong Slonina

Berpeluang jadi kiper utama Los Blancos

Jakarta, IDN Times - Thibaut Courtois membuktikan diri sebagai kiper terbaik dunia dengan membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2021/22. Namun, hal itu tak menyurutkan manajemen untuk mendatangkan kiper muda berusia 18 tahun, Gabriel Slonina.

Meskipun klub yang Slonina bela yakni Chicago Fire, berada di dasar klasemen MLS Grup Timur. Namun performa yang ia tampilkan mampu menarik minat Los Blancos. Sehingga, Madrid ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

1. Madrid butuh talenta Courtois untuk jadi serep Courtois

Cari Pesaing Courtois, Madrid Serius Mau Boyong SloninaPotret Gabriel Slonina (chicagofirefc.com)

Saat ini Madrid hanya memiliki Courtois sebagai penjaga gawang utamanya. Sementara, Andriy Lunin kurang memuaskan klub dan duduk di kursi cadangan.

Pencarian talenta muda Real Madrid ini tidak menutup kemungkinan bahwa Slonina bisa menjadi salah satu penjaga gawang tim utama.

Baca Juga: Thibaut Courtois Adalah Pahlawan Real Madrid yang Sebenarnya

2. Courtois juga jadi incaran klub Premier League

Cari Pesaing Courtois, Madrid Serius Mau Boyong SloninaKiper muda, Gabriel Slonina (osdbsports.com)

Melansir Marca, Tak hanya Real Madrid yang meninginkan Slonina. Klub Premier League juga ternyata ada yang membidiknya, yakni Chlesea yang sudah berusaha menatangkannya selama musim ini. The Blues bahkan menjadi klub yang paling dekat untuk mengontraknya.

Namun, akibat adanya sanksi, klub London itu gagal memboyongnya. Hal itu menjadikan momentum untuk Madrid bisa mendatangkan Slonina sebagai pesaing Courtois. 

3. Slonina menunggu proposal serius dari Madrid

Dikutip dari laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, Real Madrid sedang menyiapkan langkah pertama untuk mendaratkan Slonina ke Eropa.

Sementara itu, Chicago Fire siap melepaskan kiper utamanya, Gabriel Slonina demi kariernya yang lebih gemilang dan menunggu proposal pertama dari raksasa Eropa tersebut.

Baca Juga: 5 Kiper LaLiga yang Menjadi Kiper Utama di Tim Nasional, Ada Courtois!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya