Chelsea Bujuk Mendes, tapi Ronaldo Masih Mau Bertahan di MU 

Ronaldo diproyeksikan untuk mengganti posisi Lukaku

Jakarta, IDN Times- Bos anyar Chelsea Todd Boehly dikabarkan telah bertemu dengan agen megabintang Manchetser United, Cristiano Ronaldo, di Portugal pekan lalu. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kans eks pemain Real Madrid itu bisa bergabung dengan The Blues atau tidak.

Meski Ronaldo masih punya 12 bulan sisa kontrak bersama MU, tetapi Boehly nampaknya berminat melakukan gebrakan untuk Chelsea di masa awal kepemimpinannya. Membajak CR7 ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini, dinilai cocok karena sang pemain masih punya performa yang stabil.

1. Chelsea belum ajukan tawaran resmi

Chelsea Bujuk Mendes, tapi Ronaldo Masih Mau Bertahan di MU Cristiano Ronaldo (skysports.com)

The Athletic juga melaporkan, Boehly bertemu dengan agen super asal Portugal, Jorge Mendes, untuk membahas kemungkinan transfer Ronaldo.Kendati demikian, Chelsea kabarnya belum melayangkan tawaran resmi kepada Mendes.

Sejauh ini, peluang Ronaldo untuk cabut dari Old Trafford juga masih buram. Terlebih, dia sudah mengaku puas kembali ke klub yang mengorbitkannya itu dan siap bekerja dengan manajer baru, Erik Ten Hag. 

Hanya saja, dia sedikit ragu dengan kualitas tim musim depan. Sebab, MU masih belum juga mendatangkan pemain anyar berkualitas untuk menyokong permainannya. Aktivitas transfer Setan Merah dianggap kalah agresif ketimbang pesaingnya di Premier League.

Baca Juga: Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano Ronaldo

2. Chelsea butuh pengganti Lukaku

Chelsea Bujuk Mendes, tapi Ronaldo Masih Mau Bertahan di MU Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol. (skysports.com)

Chelsea memang tengah berburu pemain di pasar transfer untuk posisi penyerang. Terlebih, mereka sudah dipastikan kehilangan Romelu Lukaku musim panas ini. Pemain asal Belgia itu dipastikan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Chelsea sendiri ingin menjadikan Ronaldo sebagai penyerang utama untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lukaku.

Namun, mereka tak sendirian. BayernMunich hingga Roma yang dinahkodaiJoseMourinho, ikut tertarik meminang mesin gol MU ini. Mereka juga ikut memantau situasinya di OldTraffordsampai saat ini.

3. Ronaldo mau bertahan di Old Trafford

Chelsea Bujuk Mendes, tapi Ronaldo Masih Mau Bertahan di MU detik.com

Sebelumnya, Ronaldo mengatakan keinginannya buat tinggal di Old Trafford musim panas ini. Dia juga menegaskan, bahagia bersama tim dan antusias menghadapi musim baru di bawah asuhan Ten Hag.

"Sejak dulu dan sampai saat ini, saya masih sangat senang berada di sini [MU]. Saya tahu Ten Hag melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax [Amsterdam] dan dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami perlu memberinya waktu untuk mengubah beberapa hal seperti yang dia inginkan,” kata dia.

"Saya harap kami sukses. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Kami bahagia dan bersemangat. Mari kita percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi,” lanjut Cristiano Ronaldo yang masih menunjukkan gelagat ingin bertahan di Manchester United.

Baca Juga: Geger Cristiano Ronaldo Mau Cabut dari Manchester United

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya