Chelsea Mundur dari Perburuan Dembele, Banyak Maunya

Dembele melayangkan banyak permintaan ke Chelsea

Jakarta, IDN Times - Chelsea pada akhirnya mundur dari perburuan manusia kaca Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka mulai menarik minatnya, karena Dembele terlalu banyak permintaaan.

Sebenarnya, Dembele sudah mau gabung ke Chelsea. Namun, dia baru mau mendarat ke Stamford Bridge kalau dikasih gaji dan bonus dalam jumlah yang tinggi.

1. Chelsea merasa diperas

Chelsea Mundur dari Perburuan Dembele, Banyak MaunyaOusmane Dembele saat memperkuat Barcelona di LaLiga Spanyol. (instagram.com/fcbarcelona)

Sport Witness melansir, Chelsea merasa diperas oleh Dembele. Sebab, dia sudah melayangkan banyak permintaan terhadap manajemen The Blues di atas meja negosiasi. Hal tersebut membuat Chelsea ragu karena Dembele begitu ringkih.

Dia kerap cedera, membuatnya dijuluki sebagai manusia kaca. Tapi, memang belakangan ini performanya meningkat dan menjadi kunci kebangkitan Barcelona.

Baca Juga: Dembele Cabut dari Barcelona, Chelsea Siap Tampung

2. Minta main reguler di setiap laga

Chelsea Mundur dari Perburuan Dembele, Banyak MaunyaThomas Tuchel. (mirror.co.uk)

Chelsea juga jadi ilfil akibat permintaan Dembele yang tak masuk akal. Dia ingin main di setiap laga kalau gabung ke Chelsea.

Tentunya, ini menjadi klausul yang sulit buat dipenuhi oleh Chelsea. Sebab, manajer Thomas Tuchel pastinya punya rencana di setiap pertandingan dan akan melakukan kebijakan rotasi demi menjaga kebugaran pemainnya.

3. Fokus ke Sterling

Chelsea Mundur dari Perburuan Dembele, Banyak MaunyaRaheem Sterling (skysports.com)

Ketimbang mengejar Dembele, Chelsea kini mulai beralih ke Raheem Sterling. Opsi mendatangkan Sterling dianggap lebih masuk akal.

Apalagi, Sterling sudah teruji kekuatan fisiknya. Meski sering dijegal oleh bek-bek ganas Premier League, Sterling tahan banting dan tak sering cedera seperti Dembele.

Baca Juga: Marina Granovskaia Akhirnya Tinggalkan Chelsea

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya