Comscore Tracker

Depay Masuk Daftar Jual Barcelona, Bakal CLBK Sama MU?

Depay mau main disebut Pires ingin bermain di Premier League

Jakarta, IDN Times - Keinginan Striker Barcelona, Mamphis Depay, bertahan di Camp Nou nampaknya sulit terwujud. Sebab, kondisi keuangan yang tak stabil tak memberikan Blaugrana banyak pilihan.

Kini kabarnya banyak klub yang sedang memburunya, tak terkecuali Manchester United yang notabene pernah dia bela. Sebelumnya, Depay pernah tinggal di Old Trafford selama dua musim, tetapi performanya tak maksimal. Dia pun dibuang Setan Merah ke Lyon karena penampilannya yang kurang optimal.

Bersama Lyon, Depay mampu bangkit dan menjadi andalan klub asal Prancis tersebut. Berkat performanya yang memukau, pemain asal Belanda itu pun direkrut Blaugrana dalam bursa transfer musim lalu.

1. Depay ingin kembali ke Premier League

Depay Masuk Daftar Jual Barcelona, Bakal CLBK Sama MU?Memphis Depay (fcbarcelonanoticias.com)

Menurut eks bintang Arsenal, Robert Pires, Pemain kunci Lyon itu mau balik ke Premier League jika benar dijual Barcelona. Maklum, dia masih memiliki beberapa hal yang belum diselesaikan di Old Traffod.

 “Saya pikir Depay ingin kembali ke Premier League dan dia merasa memiliki urusan yang belum selesai di Inggris. Sebelumnya, dia tidak berhasil di MU dan Depay adalah pemain yang sangat ingin membuat suatu hal besar,” ujar Pires dilansir Mirror.

Baca Juga: Berpotensi Hengkang, 5 Tim Bisa Jadi Tujuan Memphis Depay Selanjutnya

2. Depay ingin balas dendam ke MU

Depay Masuk Daftar Jual Barcelona, Bakal CLBK Sama MU?Striker Barcelona, Memphis Depay / Marca

Pires memprediksi, MU tak jadi tujuan utamanya balik ke Premier League. Dia akan bergabung bersama salah satu rival eks klubnya itu guna melancarkan balas dendamnya. Hal itu dilakukan lantaran dia pernah merasa disia-siakan

Tottenham disinyalir bakal menjadi pelabuhan baru Depay. Dia diproyeksikan untuk mengisi posisi Steven Bergwijn, yang pindah ke Ajax sehingga masih menyisakan satu slot kosong musim ini.

"Depay mungkin ingin kembali ke Manchester United atau dia mungkin termotivasi untuk membuktikan bahwa mereka salah dengan tampil untuk salah satu rival mereka di Liga Inggris," kata dia.

3. Ada kemungkinan CLBK dengan MU

Depay Masuk Daftar Jual Barcelona, Bakal CLBK Sama MU?Memphis Depay usai gagal mengeksekusi penalti. (twitter.com/FCBarcelona)

Namun, tak menutup kemungkinan jika Depay balik lagi ke Old Trafford. Dia mungkin mau membuktikan performa yang jauh lebih baik bersama MU. Dia bisa saja memanfaatkan kesempatan kedua untuk menunjukkan dirinya layak jadi senjata mematikan bagi tim.

Selama membela MU dalam dua musim, dia hanya mampu mencatatkan 53 laga dalam semua ajang, dengan torehan tujuh gol dan enam assist. Tampaknya, ada kesulitan bagi para pemain Belanda untuk beradaptasi bersama MU pada periode pertamanya di Old Trafford.

Kesempatannya kembali juga cukup besar. Mengingat, Manchester United yang kini ditangani Erik Ten Hag, nampaknya tengah membangun kekuatan baru dengan mengandalkan pemain-pemain asal Belanda.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Memphis Depay, Pencetak Gol Termuda Belanda

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya