Haaland Datang, De Bruyne Kirim Ultimatum ke Rival ManCity

Haaland jadi ancaman baru di Premier League

Jakarta, IDN Times - Manchester City resmi mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada bursa transfer musim panas ini. Dia telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium.

Gelandang Man City, Kevin de Bruyne, pun menyambut hangat kedatangan Haaland. Ia bahkan memberikan ultimatum kepada rival The Citizen, karena timnya bakal semakin kuat dan akan segera meraih kesuksesan.

1. Harapan tinggi Kevin de Bruyne untuk Erling Haaland

Haaland Datang, De Bruyne Kirim Ultimatum ke Rival ManCityErling Haaland Saat Mencetak Gol Akrobatik Melawan Schalke 04 (intsagram.com/erling.haaland)

Mesin pencetak gol asal Norwegia itu akan mengisi kekosongan di lini depan ManCity selepas kepergian Sergio Aguero. Sang gelandang pun menantikan kerja samanya dengan Haaland di lapangan.

"Erling Haaland adalah striker top. Langkahnya akan membantu kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim. Semua orang berharap banyak" ujar De Bruyne dikutip Mirror.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Tiru Selebrasi Meditasi Haaland, Pesan Selamat Datang

2. Haaland bisa Jadi ancaman klub lain

Haaland Datang, De Bruyne Kirim Ultimatum ke Rival ManCityErling Haaland (skysports.com)

ManCity musim lalu sudah menjadi klub paling produktif di Premier League dengan catatan 99 gol dalam 38 pertandingan. Tentu masuknya Haaland bakal menambah daya ledak klub musim depan.

Sebagaimana ditekatui, Haaland merupakan striker haus gol. Hal itu sudah dibuktikannya saat berseragam Dortmund dengan mencetak 86 gol dalam 89 aksinya.

Dengan catatan tersebut, kini The Citizen akan semakin menjadi ancaman berat bagi klub- klub lain terutama di Premier League.

3. ManCity akan sukses dengan kedatangan Haaland

Haaland Datang, De Bruyne Kirim Ultimatum ke Rival ManCityManchester City melawan Tottenham Hotspur (goal.com)

De Bryune yakin, kedatangan pemain berusia 21 tahun tersebut akan membawa kesuksesan untuk ManCity. Terlebih, didirnya bisa saling membantu menciptakan gol-gol mengesankan bersama.

"Mungkin kedatangan Erling  Haaland bisa membantu saya juga. Ada tahun di mana saya memiliki lebih banyak assist (daripada musim ini). tetapi cara saya menciptakan peluang dan hal-hal lain tetap konsisten. Angka adalah bagian dari sepak bola, tetapi itu tidak pernah menceritakan kisah lengkapnya kepada Anda," kata Kevin de Bruyne.

Baca Juga: 5 Klub yang Paling Sering Dibobol Erling Haaland bersama Dortmund

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya