Hadiah Ulang Tahun Haaland: Siap Debut Lawan Bayern Munich

Haaland tak main di pertandingan pertama Man City

Jakarta, IDN Times- Striker baru Manchester City, Erling Haaland, akan mengawali debutnya dengan melawan Jawara Bundesliga, Bayern Munich, dalam laga pramusim 2022/23 pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Sebelumnya, pemain yang lahir pada 21 Juli itu tak dimainkan dalam pertandingan pertama pramusim Man City pada Rabu (20/7/2022) lalu. Untuk itu, laga melawan Munich akan menjadi debutnya sekaligus hadiah ulang tahunnya.

Baca Juga: 5 Kepindahan Pemain Norwegia dengan Harga Termahal, Haaland Rajanya!

1. Haaland absen di laga pertama

Hadiah Ulang Tahun Haaland: Siap Debut Lawan Bayern MunichPotret Haaland berseragam Man City (thesun.co.uk)

Awalnya, fans The Citizens yang mengira jika Haaland akan melakukan debutnya kala melawan klub Amerika dari Liga MX namun, Pep Guardiola malah memilih Julian Alvarez sebagai gantinya.

Alhasil, Haaland hanya melihat skuad barunya bermain dari kursi cadangan saja. Untungnya The Citizens mampu memenangkan laga yang berlangsung di Houston itu dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Gila, Real Madrid Sudah Mau Bajak Haaland Usai Gabung ManCity

2. Bakal debut melawan Munich

Melansir twitter pribadinya, pemain berusia 22 tahun itu terlihat membalas unggahan seorang fans yang memberinya ucapan selamat ulang tahun. Ia pun mengumumkan bakal tampil di pertandingan berikutnya melawan Munich di Lambeau Field .

"Terima kasih! Debut vs Bayern Inshallah," tulis pemain berusia 22 tahun tersebut.

3. Jadi ajang balas dendam Haaland

Hadiah Ulang Tahun Haaland: Siap Debut Lawan Bayern MunichRobert Lewandowski dan Erling Haaland (focusnewsroom.com)

Kontra dengan Munich memang bukan hal yang asing lagi bagi Haaland. Pemain timnas Norwegia itu tercatat sudah bertemu dengan Munich sebanyak tujuh kali dengan mencetak lima gol, saat masih berseragam Borussia Dortmund.

Tapi,selama pertemuan tersebut Haaland selalu berada dipihak yang kalah. Untuk itu, pertemuan kembali Haaland dengan seragam barunya mungkin dapat dijadikan ajang balas dendam baginya.

Baca Juga: 5 Pemain yang Mencetak Gol Saat Melakoni Debut Bersama Bayern Munich

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya