Harga Jersey Timnas Inggris Lebih Mahal dari Klub Premier League 

Harga jersey Timnas Inggris capai Rp1,249 juta

Jakarta, IDN Times- Tim Nasional Inggris telah merilis jersey baru untuk menyambut pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, harga seragam kebesaran skuad The Three Lions membuat para fans mengernyitkan dahinya, karena punya harga yang membuat isi dompet menipis.

Bekerja sama dengan apparel Nike, Inggris meluncurkan jersey kandang dan tandang. Desainnya terkesan sederhana dan klasik dengan terinspirasi seragam ala 1990-an.

Jersey ini rencananya dugunakan dalam laga pertama Inggris di Piala Dunia edisi kali ini melawan Iran pada 21 November 2022.

1. Harganya jersey Inggris naik

Para penggemar Timnas Inggris harus menyiapkan dana lebih buat bisa membeli jersey terbaru ini. Sebab, harganya tersebut naik 10 ribu poundsterling atau Rp168 ribu. Sehingga, harganya lebih mahal dari tiga musim terakhir Piala Dunia.

DilansirMirror, jersey anyar tim besutan Gareth Southgate dengan ukuran dewasa, kini memiliki harga 74,95 poundsterling atau setara Rp1,249 juta. Sedangkan, jersey ukuran anak-anak dan bayi masing-masing dibanderol Rp1,012 juta dan Rp842 ribu.

Baca Juga: Klasik, Inggris Luncurkan Jersey untuk Piala Dunia 2022

2. Kalahkan harga jersey klub top Premier League

Harga Jersey Timnas Inggris Lebih Mahal dari Klub Premier League Jersey Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. (twitter.com/England)

Angka tersebut bahkan mengalahkan harga jersey sejumlah klub top Premier League, seperti Chelsea yang harga jersey-nya senilai 74.95 pounds atau setara Rp1,267 juta, disusul Arsenal dan Fulham dengan harga 70 pounds atau setara Rp1,183 juta.

Kini, jersey Timnas Inggris berada tepat di bawah Tottenham Hotspur sebagai klub dengan harga jersey termahal di Premier League, yakni senilai 75 pounds atau sekitar Rp1,265 juta.

3. Pakai kesan klasik dengan sebuah harapan

Harga Jersey Timnas Inggris Lebih Mahal dari Klub Premier League Jersey Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. (twitter.com/England)

Sementara itu, jersey terbaru Inggris dengan warna merah mencolok yang berbalut kesan klasik seperti tren yang dilakukan beberapa klub Premier League, kabarnya terinspirasi dari jersey yang negara tersebut gunakan pada era 1990-an.

Dalam jersey anyar Timnas Inggris tersebut pun terdapat sebuah harapan besar untuk meraih gelar. Mengingat, mereka telah tampil memukau dengan berhasil sampai ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final Piala Eropa 2022.

Baca Juga: Penjualan Jersey Dybala di AS Roma Catatkan Rekor, Kalahkan Ronaldo

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya