Comscore Tracker

Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat

Tak diketahui apakah Neymar ada di jet tersebut atau tidak

Jakarta, IDN Times - Jet pribadi milik bintang Paris Saint-Germain, Neymar, terpaksa mendarat darurat di Brasil. Penyebabnya, jet tersebut mengalami masalah teknis saat terbang dari Barbados, Selasa (21/6/2022).

Marca melaporkan, jet tersebut terpaksa mendarat di kawasan timur laut Brasil. Saat itu, Neymar memang ingin pulang ke kampung halamannya usai berlibur dari Barbados.

Baca Juga: Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real Madrid

1. Berhasil mendarat dengan selamat

Jet Pribadi Neymar Mendarat DaruratPotret Neymar di depan pesawat (marca.com)

Jet milik Neymar dilaporkan bisa mendarat dengan mulus. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Pun, belum diketahui pasti apakah Neymar ada di pesawat itu atau tidak. Sebab, laporan yang muncul tak menjelaskan detail menyeluruh terkait manifesto penumpang di dalam pesawat.

2. Neymar lagi liburan panjang

Jet Pribadi Neymar Mendarat Daruratligue1.com

Neymar masih dalam rangkaian liburan panjangnya usai membela PSG dan Brasil di berbagai ajang. Dia sudah berkunjung ke Miami dan Las Vegas.

Tak sendiri, Neymar juga bersama keluarganya saat berlibur. Itu terlihat jelas kala Neymar berfoto bersama adiknya, Rafaella, di depan jet pribadi dan mengunggahnya ke akun instagram miliknya.

3. Neymar punya jet dan helikopter pribadi

Neymar memang memiliki aset berupa jet dan helikopter. Salah satu jet termahal yang dimilikinya adalah Embraer Legacy 450, yang harganya mencapai Rp196,7 miliar.

Selain itu, pria 30 tahun tersebut juga memiliki helikopter berwarna hitam, bergaya Batman. Helikopter itu bisa menampung delapan orang dan kerap digunakannya dalam urusan-urusan darurat.

Baca Juga: Sadis! Mbappe Jadi Dalang di Balik Keinginan PSG Jual Neymar

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya