Juventus Tak Menyerah, Goda Angel Di Maria Pakai Mahar Lebih Besar

Di Maria masih tunggu tawaran serius dari Barcelona

Jakarta, IDN Times- Juventus masih belum menyerah untuk mengejar Angel Di Maria. Setelah proposal pertamanya ditolak, mereka mencoba melayangkan tawaran keduanya untuk pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Di Maria memang menjadi target utama Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Mereka punya potensi besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina ini dengan gratis lantaran sudah habis kontrak dengan PSG.

Hanya saja, negosiasi tawaran pertama Juventus untuk mendatangkan Di Maria masih menemui jalan buntu.

1. Di Maria inginkan durasi kontrak yang pendek dari Juventus

Juventus Tak Menyerah, Goda Angel Di Maria Pakai Mahar Lebih Besarskysports.com

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, alasan mengapa negosiasi pertama gagal. Klub berjuluk Bianconeri enggan mewujudkan keinginan Di Maria yang hanya ingin mendpapatkan kotrak selama satu tahun saja.

Bukan tanpa sebab, Di Maria ingin bermain satu musim saja di Eropa. Dia sudah punya rencana lain untuk kembali ke Argentina setelah menjalani kontrak satu tahun di Juventus. Dia pengin pensiun bersama klub di kampung halamannya.

Baca Juga: 5 Klub yang Dikaitkan dengan Angel Di Maria, Kontraknya akan Berakhir!

2. Di Maria cuma mau ke Barcelona

Juventus Tak Menyerah, Goda Angel Di Maria Pakai Mahar Lebih Besarmanchestereveningnews.co.uk

Mundo Deportivo dalam laporannya juga menyebut, ada hal lain yang mengganjal proses kontrak Juventus dan Di Maria tak kunjung rampung. Eks pemain MU itu masih menunggu kans untuk bergabung dengan Barcelona, sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Sebenarnya, Blaugrana berminat mendatangkan pemain bintang itu ke Camp Nou, Barcelona bahkan dikabarkan menjadi klub yang paling dekat dengan Di Maria. Hanya saja, klub tersebut tak bisa seenaknya mendatangkan pemain.

Kondisi keuangan yang buruk membuat Barcelona kesulitan memberikan tawaran untuk Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu membuat dirinya terbuka melakukan negosiasi dengan Juventus yang juga menginginkannya.

3. Juventus coba goda Di Maria dengan tawaran baru yang lebih menggiurkan

Juventus Tak Menyerah, Goda Angel Di Maria Pakai Mahar Lebih BesarTwitter/@goal

Melansir Juve FC,  Si Nyonya Tua dikabarkan telah meningkatkan tawarannya untuk pemain sayap veteran itu dari 5,5 juta euro (Rp81 miliar) plus bonus, menjadi sekitar 7 juta euro atau setara dengan Rp103 miliar ditambah bonus.

Tak hanya itu, Juventus juga memberikan tawaran kontrak berdurasi dua tahun, dengan syarat mereka dan Angel Di Maria bisa melakukan pemutusan hubungan kerja pada bulan ke-13.

Baca Juga: Barcelona Intip Peluang Rekrut Di Maria

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya