Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai Celtic

Jadi pemandangan yang mengkhawatirkan

Jakarta, IDN Times - Nasib sial menimpa Real Madrid saat membantai Celtic FC 3-0 dalam matchday 1 Liga Champions di Celtic Park, Rabu dini hari WIB (7/9/2022). Bomber sekaligus kapten Madrid, Karim Benzema, tumbang di duel itu.

Benzema cuma bisa main selama setengah jam. Dia harus ditarik keluar akibat mengalami masalah pada lututnya dan digantikan oleh Eden Hazard.

1. Fans waswas, Ancelotti kalem

Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai CelticKarim Benzema saat melakukan selebrasi gol bersama Real Madrid (goal.com)

Tumbangnya Benzema tentu bikin waswas fans Madrid. Tapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan kalau Benzema tak cedera serius.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami hanya harus menunggu sampai besok. Pemindaian sementara menyatakan kalau cederanya tak serius. Tapi, belum tahu apakah itu cedera lutut atau otot," ujar Ancelotti dilansir Football Espana.

2. Benzema tumbang, Hazard gemilang

Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai CelticEden Hazard (skysports.com)

Tumbangnya Benzema justru menjadi berkah tersendiri buat Hazard. Sebab, dia akhirnya mendapat kesempatan bermain. Pun, kepercayaan itu dijawab dengan lugas oleh Hazard dengan mencetak sebiji gol.

Bukan hanya itu, Hazard juga tampil menjanjikan di lini depan Madrid. Bermain sebagai false nine, Hazard secara konsisten memberikan ancaman kepada pertahanan lawan.

"Saya pikir ini momen untuk Eden. Memang, posisinya lebih ke dalam, tapi bisa membantu kami. Dia tajam, kami bisa mencetak gol kedua berkatnya. Dia juga mencetak gol ketiga. Penampilan yang sempurna darinya," kata Ancelotti kepada Mundo Deportivo.

3. Hazard bakal diberi menit main lebih banyak

Karim Benzema Tumbang saat Real Madrid Bantai CelticEden Hazard (skysports.com)

Dengan tumbangnya Benzema, Hazard kemungkinan kembali berlaga pada akhir pekan nanti sebagai starter. Melawan Real Mallorca, Hazard bisa jadi menggantikan Benzema sebagai ujung tombak.

Tentu, ini menjadi momen buat Ancelotti memenuhi janjinya kepada Hazard. Sebab, di awal musim ini Don Carletto ingin menggunakan jasa Hazard lebih banyak.

"Dia pemain top. Tentu, kami sangat memerlukannya," ujar Ancelotti.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya