Kena PHP Mbappe, Real Madrid Mau Gerogoti ManCity

Arsenal harus waspada

Jakarta, IDN Times - Usai menjadi korban PHP dari Kylian Mbappe, Real Madrid mencari alternatif. Mereka kini membidik bomber terlupakan milik Manchester City, Gabriel Jesus, demi bisa didatangkan di bursa transfer musim panas 2022.

Peluang Madrid mendapatkan Jesus terbilang besar. Sebab, kontrak Jesus akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Terlebih, Jesus kini kian terdesak posisinya usai kedatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez.

1. Ganggu gerak Arsenal

Kena PHP Mbappe, Real Madrid Mau Gerogoti ManCityGabriel Jesus (mercatofootanglais.com)

Arsenal sebenarnya sudah lebih dulu mendekati Jesus. Namun, dengan kehadiran Real Madrid, The Gunners harus waspada.

Mereka wajib pintar-pintar dalam menyusun proposal yang bagus agar bisa merayu Jesus ke Emirates Stadium. Apalagi, Arsenal memang sangat membutuhkan Jesus usai Alexander Lacazette dipastikan cabut dan masa depan Eddie Nketiah masih tak pasti.

The Sun melansir, Real Madrid sebenarnya juga mendapat gangguan dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Tapi, tampaknya dengan sumber daya uang yang dimiliki, Madrid tak akan susah memboyong Jesus. 

Baca Juga: Wonderkid AS Monaco Sudah Sepakat Gabung Real Madrid

2. Kental aroma Samba di depan

Kena PHP Mbappe, Real Madrid Mau Gerogoti ManCityVinicius Junior (skysports.com)

Andai saja Jesus tiba di Santiago Bernabeu, maka lini depan Madrid akan kental dengan aroma Samba. Sebelumnya, Madrid sudah punya Vinicius Junior dan Rodrygo. Kedua pemain asal Brasil ini kerap jadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti demi menemani Karim Benzema.

Dengan hadirnya Jesus, maka bisa saja trisula muda Brasil jadi pilihan utama. Sementara, Benzema akan semakin enteng dan ringan kinerjanya akibat rotasi di lini depan.

3. Bukan cuma Jesus

Kena PHP Mbappe, Real Madrid Mau Gerogoti ManCityRaheem Sterling (skysports.com)

Bukan cuma Jesus yang diincar Real Madrid. Raheem Sterling jadi pemain ManCity lainnya yang dibidik oleh mereka.

Sebenarnya, ketertarikan Real Madrid terhadap Sterling sudah lama. Bahkan, sejak masih di Liverpool, Real Madrid sempat menawarnya. Namun, Sterling pada akhirnya merapat ke Etihad dan kini di ambang pintu keluar.

Baca Juga: Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya